The League of Extraordinary Gentlemen Yang Tidak Enak Ditonton

Film kacangan produksian tahun 2003 yang memang pada akhirnya berbuah menjadi sebuah karya nanggung, tanpa sesuatu yang ditinggalkan oleh mereka untuk menjadi membekas di hati kita semua yang pernah menyaksikannya.

Nampaknya Stephen Norrington sebagai sutradara kurang piawai dalam mengeksekusi film ini secara keseluruhan. Alurnya agak monoton, dan terkesan dipanjang-panjangkan. Belum lagi acting dari seluruh cast, nampak betul mentah dan agak dipaksakan saat mereka memainkan perannya masing-masing.

Plotnya dimulai dari seseorang yang nampak betul haus akan kekuasaan, mengajak sekelompok jagoan yang tergabung dalam ikatan The League of Extraordinary Gentlemen untuk membantu dia dalam mengentaskan misi-misi jahatnya. Para jagoan tersebut terdiri dari Allan Quatermain (Sean Connery), Captain Nemo (Naseeruddin Shah), Mina Harker (Peta Wilson), dan Rodney Skinner (Tony Curran).

Latar belakang akhir era 1900 menjadi sesuatu yang fana dalam film ini. Ingin tahu kelanjutannya seperti apa? Anda bisa saksikan langsung di Netflix atau toko film online favorit Anda.