Menjamah Minuman Fermentasi Lokal Kelas Wahid, Seven Taifun Drink

Aneka minuman beralkohol buatan rumahan kian bermunculan, melaju berdasar budaya DIY, dan mungkin reaksi dari semakin tingginya regulasi cukai yang ditetapkan dalam setiap tetes minuman berlabel yang kian mencekik kantong para penggila rekreasi pikiran. Dari ragam variasi minuman beralkohol hasil fermentasi rumahan yang beredar di pasar dunia maya, satu yang menarik perhatian mata dengan varian rasa buahnya adalah Seven Taifun Drink.

Seven Taifun Drink memang tak main-main soal kualitas dan rasa ciamik yang disajikan dalam setiap botolnya. Terinspirasi dari lahirnya Salak Pondoh (Jogja), komplotan remaja kreatif dan inovatif asal kota Solo berkreasi dengan asas dasar Amati, Tiru, Modifikasi. Dengan limpahan buah segar yang bercurah di kota Solo seperti jeruk, jambu dan mangga, kumpulan buah itu jadi bahan baku utama yang disulap menjadi minuman dengan cita rasa ajaib ini.

Buah-buah segar kualitas terbaik dipilih dengan proses yang ketat. Dilanjutkan dengan olah proses fermentasi tradisional. Minuman hasil fermentasi ini juga mengedepankan ke-higienis-an dan proses teruji pada standar keamanan minuman beralkohol. Menghasilkan minuman dengan kadar alkohol 16% dengan cita rasa buah yang menyegarkan. Seven Taifun Drink dipasarkan dengan dua varian isi, 350 ml dan 500 ml.

Soal rasa, minuman ini bisa dikatakan sangat unggul dari beberapa minuman beralkohol hasil fermentasi yang ada di pasaran. Rasa dan aroma buah lebih dominan dibandingkan dengan alkohol, membuat setiap tetep Seven Taifun mengalir segar ditenggorokan, namun rasa panasnya terasa saat memasuki perut, cukup galak. Satu botol ukuran 750ml Seven Taifun Drink dapat di-share untuk 2-3 orang.

Untuk pemesanan Seven Taifun Drink sendiri masih melalui media online dengan lokasi pengiriman Kota Solo. Kontaknya bisa di dapat di sosial media resmi Seven Taifun Drink. Untuk Instagram, bisa langsung cek di @taifundrink atau kontak di +62 821 4129 3414 (Solo) dan  +62 818 1827 2171 (Luar Solo). Untuk pemesanan dalam jumlah besar atau untuk kerjasama dapat di email ke ; taifundulu@gmail.com.