Moon Gang : Hibernasi Bam Mastro & Karaeng R Adjie

Hiruk pikuk di Elephant Kind dan Polka Wars mencuatkan sebuah bentuk yang lebih lembut, yakni: Moong Gang.

Bram Mastro (Elephant Kind) dan Karaeng R Adjie (Polka Wars) sebagai masing-masing panglima di dalam grup bermusiknya, membuat proyeksi istimewa berkelas yang dijuduli Moon Gang. Mereka di sini melakukan refleksi yang berbeda dari perumpamaan karya masa silamnya.

Teranyar, mereka baru saja merilis ‘How I Feel’ terbitan Darlin Records. Yang merupakan padu kumpul dari beberapa unit music enthusiast, yaitu: Ismaya, Double Deer, dan Pon Your Tone.

Lagunya enak, menyejukan, dan menyasar target anak remaja masa kini. Mungkin pemuda pemudi masa lalu akan agak sedikit kaget dengan tembang ini, karena pada beberapa dasawarsa silam, nuansa maupun notasinya tidak terlalu mudah ditemukan. Ya bagaimana lagi, sebagai yang lahir duluan, sudah seharusnya Gen X beserta kongkow-kongkownya adaptif dengan hal ini.

Sebelumnya mereka juga telah merilis lagu ‘The Visit’ yang hadir di toko musik digital pada bulan Oktober tahun lalu. Menyenangkan, dan sekali lagi laik dikonsumsi kuping-kuping masa sekarang. Bagi yang belum mendengarkan, ya coba saja tes langsung di Digital Music Store langganan Anda.