Love For Sale 2 : Kompleksitas Antara Cinta dan Keluarga

“The Most Horror Love Story”, menjadi tagline menyeramkan yang disematkan di film terbaru karya Andi Bachtiar Yusuf ini. Love For Sale 2 menawarkan konsep cerita lebih padat nan emosional. Bagi anda yang menyaksikan film pertamanya pasti merasakan perbedaan yang signifikan. Namun, di akhir film tetap menunjukkan adegan horror yang pastinya anda kenali, ups.

Pada awal kemunculannya, Film yang dibintangi Della Dartyan ini sukses membuat geger netizen. Dengan materi promosi yang kreatif, netizen diajak mencari sosok orang hilang yang belakangan diketahui sebagai sosok “Arini” yang memang menghilang di akhir film Love For Sale pertama.

Bagi anda yang menyaksikan film Love For Sale pertama tentu tak asing dengan tokoh Arini (Della Dartyan), wanita cantik yang bekerja untuk Love Inc. Sebuah aplikasi yang dapat mengurusi urusan percintaan sesuai permintaan para kliennya.

Pada film pertamanya, Arini sukses membuat ambyar para penonton dengan kelihaianya dalam menangani urusan percintaan kliennya, Richard (Gading Marten). Namun kali ini, kisah Arini dan Richard ditinggalkan sejenak karena sudah ada klien baru yang ingin menggunakan jasa dari wanita berparas anggun ini.

Dialah Ican (Adipati Dolken), yang memesan jasa Arini di Love Inc kali ini. Anak ke-2 dari Ibu Rosmaida ini terus mendapatkan pertanyaan dan didesak untuk segera menikah oleh orang-orang disekitarnya. Menjalani hubungan dengan banyak wanita telah banyak dijalani oleh Ican. Permasalahannya, ia kesulitan mencari wanita yang sesuai dengan kriteria ibunya.

Singkat cerita, Arini pun tiba di kediaman Ican dan Keluarga. Seperti di Love For Sale pertama, Arini tidak memerlukan waktu yang lama untuk menarik simpati dari keluarga dan tetangga Ican. Khusus Ibu Rosmaida, Arini adalah calon menantu yang sudah lama Ia idam-idamkan. Cantik, jago memasak, mengerti agama, dan memiliki darah Minang menjadi satu paket lengkap yang dimiliki oleh Arini.

Pada Love For Sale pertama, penonton begitu dipusatkan dengan kisah percintaan antara Arini dan Richard. Kali ini penonton akan disuguhkan konsep cerita yang lebih kompleks. Selain kisah Arini dan Ican yang paling ditunggu, konflik yang terjadi pada tokoh lainnya menjadi bumbu penyedap yang membuat Love For Sale 2 semakin menarik untuk disaksikan.

Tokoh Ibu Rosmaida yang diperankan oleh aktris senior Ratna Riantarno, patut mendapatkan kredit berlebih. Sebagai Ibu yang memiliki 3 anak, Ibu Ros begitu diuji dengan permasalahan yang mendera ketiga anaknya. Tentunya saya tidak akan membocorkan begitu dalam mengenai konflik yang ada di keluarga Ibu Ros.

Sosok Arini yang begitu misterius juga mendapatkan perhatian lebih di Love For Sale 2 ini. Rasa penasaran Anda tentang ‘gelap’nya sosok Arini akan mendapatkan titik terang dalam film ini. Bagi Anda yang menyematkan label jahat pada Arini, sebaiknya Anda tahan dulu sampai menyaksikan Love For Sale 2. Ada motivasi khusus yang mendasari tindakan Arini ini.

Pesan sarat moral juga menjadi muatan lebih pada Love For Sale 2 ini. Kewajiban sebagai anak untuk membahagiakan orang tua begitu tegas disampaikan. ‘Love For Sale 2’ dibintangi oleh Della Dartyan, Adipati Dolken, Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel, Putri Ayudya, Taskya Namya, Egi Fedly, Yayu Unru, Revaldo, Abdurrahman Arif, dan Tersi Eva Ranti. Anda sudah bisa menikmati ‘Love For Sale 2’ mulai 31 Oktober 2019 di bioskop kesayangan anda.