Endah N Rhesa Merayakan Waktu Yang Berjalan “Ssslow”

Masa pandemi Covid-19 telah mengubah seluruh tatanan yang biasanya berjalan. Sebagian besar profesi ikut terdampak karena mewabahnya virus mematikan itu. Tak terkecuali dunia musik, banyak musisi terpaksa mengalami penundaan atau pembatalan konser. Hal ini juga dialami oleh duo Endah N Rhesa. Pasangan musisi itu menjadikan masa pandemi sebagai inspirasi dalam menciptakan single terbarunya yang berjudul “Ssslow”.

Duo Endah N Rhesa baru saja merilis lagu dan video musik yang berjudul “Ssslow”. Karya terbaru dari pasangan suami istri tersebut terinspirasi dari masa pandemi Covid-19 saat ini. Endah N Rhesa merasa waktu berjalan lebih dari biasanya, dan “Ssslow” menjadi bentuk perayaan yang telah dirilis pada Kamis, 21 Mei 2020 lalu.

Melalui siaran pers yang kami terima, Endah N Rhesa mengaku bahwa lagu “Ssslow” lahir secara spontan saat bercengkrama menunggu waktu sahur di bulan Ramadhan kemarin. Lagu “Ssslow” juga menjadi cerminan bahwa suka tidak suka, masa pandemi sekarang ini bisa tetap dijalani dengan rasa optimisme dan jenaka. Gambaran ini terekam jelas pada video musik “Ssslow” yang telah rilis di kanal YouTube Endah N Rhesa.

“Ini adalah kegiatan yang fun! Kami begitu menikmati saat menggarap lagu ini baik audio dan visualnya. Kami sering tertawa sendiri sepanjang prosesnya,” ujar sang vokalis Endah.

Video Musik Endah N Rhesa – Ssslow

Lagu “Ssslow” juga menjadi bentuk apresiasi Endah N Rhesa terhadap lagu-lagu dari berbagai jaman yang mereka pernah mainkan dahulu.

“Di masa pandemi seperti ini akhirnya kami jadi teringat lagi lagu-lagu yang kami dengar dan mainkan dahulu. Lagu yang punya kenangan, populer pada jamannya, lagu dengan kisah yang melekat seperti film atau kejadian apapun, Dengan banyaknya waktu, di rumah, selain mencoba hal baru ternyata bisa juga membangkitkan nostalgia,” ujar Rhesa.

Lagu “Ssslow” bisa Anda nikmati di berbagai layanan musik digital dan video musiknya sudah tersedia di kanal YouTube Endah N Rhesa.

Kredit foto: Media Relations Endah N Rhesa