Disc Jockey kenamaan Ibu Kota, Pemuda Sinarmas baru saja merilis single pertamanya yang bertajuk “Kebut Asmara”. Melalui tembang tersebut, ia membawa suasana nostalgia Kota Jakarta era 90an. Rilis mulai 25 Desember 2020 lalu, single “Kebut Asmara” bisa dinikmati melalui berbagai layanan musik digital.

Setelah sukses menjejakkan dari lantai dansa ke lantai dansa, Pemuda Sinarmas akhirnya merilis single perdananya yang bertajuk “Kebut Asmara” yang sudah tersedia di layanan musik digital sejak 25 Desember 2020 lalu.

Dilansir dari press release yang kami terima, “Kebut Asmara” menawarkan melodi-melodi lawas dan nuansa suara khas dari pita kaset yang penuh nostalgia. Single tersebut dijadikan Pemuda Sinarmas sebagai media kilas balik yang menghadirkan kembali suasana hiruk pikuk Lintas Melawai, Jakarta Selatan yang tenar pada era 80an. Kawasan Melawai dipilih karena pernah menjadi sentral dari anak muda penuh gaya dan menjadi tempat untuk mengekspresikan diri dengan penuh semangat.

Artwork Single Pemuda Sinarmas bertajuk “Kebut Asmara. Sumber: Rilis Pers Pemuda Sinarmas

Pemuda Sinarmas sendiri adalah nama panggung dari Muhammad Fajrintio, seorang pionir Disc Jockey yang menggunakan pita kaset di masa kini. Memulai kariernya pada tahun 2015 lalu, Pemuda Sinarmas berangkat dari ketertarikannya pada kaset pita.

Meneruskan ketertarikannya, Pemuda Sinarmas membuat mixtape melalui tape lawas dan mengarsip rekaman-rekaman lagu lama. Langkah tersebut yang mengantarkan Pemuda Sinarmas untuk diterima luas pada berbagai acara yang menarik perhatian pegiat dansa di penjuru Nusantara.

Pada setiap penampilannya, Pemuda Sinarmas selalu membawakan musik lawas dalam negeri dari berbagai dekade dan aliran mulai dari Disko, Pop Keroncong, Funk, Dangdut, Koplo hingga Funkot yang selalu ditunggu para penggemarnya.

Single “Kebut Asmara” dari Pemuda Sinarmas bisa dinikmati melalui Spotify, Joox, YouTube Music, Apple Music, Deezer, dan lain-lain.

Kredit foto: Rilis Pers Pemuda Sinarmas