Bombay Bicycle Club: Everything Else Has Gone Wrong

Kembalinya mereka merupakan anugerah terindah bagi warga hipster se-dunia. Album Everything Else Has Gone Wrong membuktikan bahwa perenungan yang dilakukan oleh Jack Steadman, Jamie MacColl, Suren de Saram dan Ed Nash berhasil. Single sadis ‘Eat, Sleep, Wake (Nothing But You)’ adalah contoh lagu terbaik di era akhir zaman.

Setelah melakukan hiatus yang cukup lama, yakni dari 2014, sejak album terakhir mereka ‘So Long, See You Tomorrow’, Bombay merebakan lagi pesona mereka melalui berbagai kenikmatan yang tertuang di track-track seperti “Is It Real”, “I Can Hardly Speak”, “Everything Has Gone Wrong”, “Get Up”, dan “Good Day”. Semuanya indah dan berkesan tanpa cacat.

Dengan penggunaan sound yang sudah menjadi signature mereka, Bombay Bicycle Club kembali mengentaskan misi pengagungan lirik lirik semi biopik kesusasteraan Inggris lama khas mereka, yang dipadu padankan dengan khasanah syair dekade 2000-an.

Video musik ‘Eat, Sleep, Wake (Nothing But You)’ adalah puncak kerinduannya, di mana kontennya sungguh mengharu biru. Lupakan kekesalan kalian para haters Paramore terhadap Hayley Williams yang bertindak sebagai Executive Producer. Di sini dia terbukti mampu menjadi seorang bijak yang sukses merangkum keinginan anak-anak Bombay Bicycle Club untuk berpelukan lagi, demi sebuah album yang niat serta bernilai. Hayley berhasil merepresentasikan proses jenial album ini ke dalam sebuah video klip.

Welcome back, Bombay!