All I Want For Christmas Is You

Sang seksi pemegang saham terbesar musik pop dunia 2 dekade lalu, yang mulia Mariah Carey, melempar video musik baru untuk hit goresan dia puluhan tahun silam, “All I Want for Christmas Is You.”

Klip baru tersebut merupakan liburan klasik berusia 25 tahun yang dapat disimak langsung di YouTube, di mana Carey merilisnya secara langsung pada Kamis malam. Sesi tanya jawab menjadi gimmick ‘panas’ yang mengundang kekepoan netizen, pada pemutaran perdana video ini.

Video aslinya menampilkan cuplikan kasar bergaya rumah, dari seorang penyanyi yang merayakan musim meriah di mana dia bermain-main dalam arena salju sambil menikmati pemandangan dalam ruangan yang nyaman di dekat pohon. Sementara itu klip barunya yang diarahkan oleh Joseph Kahn, lebih ke menangkap keajaiban-keajaiban masa kecil pada musim salju.

Dibuka dengan adegan anak kecil sedang menatap nanar bahagia sebuah etalase toko, di mana Mariah Carey terpajang di dalamnya. Lalu sebuah pintu terbuka, dengan pemandangan yang terpapar adalah: para santa yang sedang bermain ice skate, Mariah Carey yang tengah bernyanyi, lalu tentara mainan yang sedang menari, dan ornamen-ornamen tongkat permen raksasa.

Tahun ini lagu tersebut berhasil memasukiTop 100 Rolling Stone pada tanggal 1 November. Lalu meraih tempat nomor satu selama satu pekan, dengan total lebih dari 25 juta pemutaran. Ayo, putar kencang lagu-lagu natal favorit Anda dengan memasukan lagu ‘All I Want For Christmas Is You’. Jangan hanya memainkan Bing Crosby, Frank Sinatra, Carpenters, Michael Bubble dan Wham! saja yang berada di playlist kalian, kini giliran untaian suara si seksi Carey yang masuk ke dalam daftar lagu Desember ceriamu.