Santapan Alternatif Cepat Saji, Ayam Keprabon

Bagi pencinta makanan olahan ayam dan penikmat selera pedas semangkuk Ayam Keprabon mungkin bisa jadi pilihan di tengah kebosanan aneka Ayam Geprek yang kian menjamur nama-namanya. Tanpa tulang, pedasnya yang menggoyang lidah dan porsinya yang mengenyangkan cocok untuk pencinta makanan cepat saji namun dengan rasa dan penyajian yang tidak biasa.

Kemunculannya sejak 2018 lalu langsung menjadi alternatif teratas makanan olahan ayam di tengah jenuhnya pilihan menu ayam geprek yang monoton. Ayam Keprabon disajikan dalam kemasan cup / bowl dengan tabuhan daging ayam tanpa tulang, nasi panas, sambal khas dan potongan mentimun. Kepopularitasan makanan cepat saji ini kian menanjak dengan terpilihnya sebagai salah satu best-seller dan recommended food di fitur antar makanan ojek online dengan rating memuaskan di masing-masing cabangnya.

Satu yang membuat Ayam Keprabon khas adalah sambal gurihnya dengan skala level kepedasan 1 sampai 5. Sambal Ayam Keprabon memiliki rasa khas perpaduan gurih rempah-rempah dan kejam pedas cabe rawit yang bercampur dengan suwiran ayam empuk. Cita rasa sederhana namun siap mengoyak lidah penikmatnya.

Selain itu Ayam Keprabon juga punya berbagai pilihan topping mulai dari keju mozzarella, telur ceplok atau dadar, tempe dan tahu sebagai pelengkap sajian agar lebih mengenyangkan dan variatif. Keprabon juga menyediakan pilihan menu mi goreng sebagai alternatif pengganti nasi. Perpaduan mi goreng juga tentunya cocok pula bersanding dengan suwiran ayam pedas tanpa tulang sebagai pelepas lapar yang melanda. Untuk paket besaran porsinya sendiri Ayam Keprabon membaginya ke dalam 3 jenis menu, mulai dari Biasa, Jumbo hingga Blenger yang berbeda-beda isi hingga topping pelengkap di dalamnya.