Paparan Lantang Rock Bar Bali

Konsep istimewa yang ditawarkan oleh tempat ini termasuk menakjubkan. Kita bisa menikmati wine maupun cocktail favorit sambil memandang deburan ombak indah yang terpapar lantang mengiringi keelokan layout Rock Bar Bali.

Nuansa manja dan syahdu yang berbarengan dengan hempas riuh angin laut, menjadi atribut utama dari pengalaman menghabiskan waktu semalaman di Rock Bar Bali. Ini adalah nilai ekstra yang teramat sulit ditandingi. Karena untuk mendapatkan posisi bar dengan lokasi serta arsitektur yang memiliki poin-poin buaian seperti tempat ini, tentunya bukan hal standar pun mudah.

Berlokasi di Ayana Resort dan 14 meter di atas samudera Hindia, singgasana Rock Bar Bali bersinar pasti memberi kenyamanan para pengunjungnya hari itu. Irama matahari terbenamnya akan membisukan terik Bali, dan mengembalikan kenyamanan yang telah lama kita dambakan.

Rock Bar Bali disemat sebagai salah satu tempat wajib kunjung kategori dunia. Dapat dibilang tempat ini merupakan bar terbaik untuk menantikan sunset, menyedap koktail, dan menikmati musik elektronik ranking atas kelas dunia.

Untuk makanan, Rock Bar Bali mempersembahkan Chilled Tomato Soup, Assortment of Greek Dips, Eggplant and Vegetable Pallette, Greek Salad, Seared Scallops, Sliced Octopus & Shrimps, Stuffed Baby Squid, Greek Beef Keftedakia, Grilled Octopus, Baked Sea Bass, Black Cod Batter Ink, Grilled Sea Bass Fillet, King Prawns Saganaki, Orzo, Seafood “Pilafi”, Mushrooms Fricassee, Vegetarian “Pilafi”, Chicken Ballotine with Pistachios
dan Lamb Loin.

Pada divisi kudapannya ada Chicken Popcorn, Goong Sarong, California Maki, Allo Chat On Papari, Assorted Dim Sum, Mini Wraps, Calamari Fritti, Chicken Samosa, Sliders, Lamb Kofta, Mini Tacos, Nachos, Tuna Tataki, Summer Rolls, Feta Cheese Pasteli, Mixed Fries and Pita Chips, Pisang Goreng, Trio Ice Cream, dan Chocolate Fondue.

Sedangkan minumannya, mereka memiliki Rock My World, Rock Fashioned, Jimbaran Caipirinha, Taragon Margarita, Ginger-Berry Tini, Mancino Spritzer, Yuzu Ambrato, Summer Wine Cooler, Bikini Body, Exotic Delight, Cacktus Citrus, Rock Iced Tea, Soft & Energy Drinks, Beer Bomb Sandy, dan Tropical Temptation.

Jika sedang berkunjung ke pulau Dewata, sudah pasti telah menjadi kewajiban untuk mengunjungi tempat ini. Deruan ombak, hamparan tebing, pemandangan yang bak lukisan surga, gemuruh alunan musik elektro dari disjoki papan atas dunia, ditambah kesejukan cocktail maupun wine yang selalu sedia mendampingi sore terbaik kita di Rock Bar, akan menjadi karunia yang begitu luar biasa bagi para pengunjung tempat ini. Mari, bagi yang belum pernah datang ke sana, segera kunjungi dan alami salah satu kenikmatan terbaik dunia ini.