M Bloc Space Anja Ulang Pesona Masa Lalu

Blok M memiliki sejuta cerita istimewa di masa lampau. Mulai dari gemerlap ceria Lipstick Skate Diskotik, memadatnya gelombang clubber generasi kedua di Happy Day, hingga dekade cemerlang bermacam komunitas otomotif Lintas Melawai yang influensial. M Bloc Space hadir mengulang skenario terbaik tersebut.

Secara internasional, pesona kawasan ini pada era itu teramat membekas bagi khalayak eksponen masa lalu. Banyak jumput cerita yang merona terjadi di sana, pada dekade tersebut. Tak dinyana, di tahun ini terjadi evolusi yang dilakukan secara gempita terhadap kawasan legendaris ini, dengan hadirnya M Bloc Space yang melakukan kebut konsep untuk mengembalikan masa terbaik Jakarta Selatan.

Berdiri di atas bekas perumahan dinas Peruri, M Bloc Space menggerat geliat kebutuhan publik akan tempat yang reaktif sekaligus mampu mengakomodir nelangsa mereka terhadap kehausan wadah nongkrong yang menggembirakan plus bisa dilesehi berlama-lama. Kawasan ini bak pemantik biru baru, sekali jentik, bara positifnya langsung membakar gen belia hingga kaum orde lama untuk mengunjunginya.

Go Padang, Union Well, Chickro, Connectoon, Union Well, Demajors, Titik Temu Coffee, Kedai Tjikini, Katong, Tokyo Skipjack, Roastman, Padang To Go, Suwe Ora Jamu, dan Oeang, menjadi pelengkap utama populasi di M Bloc Space. Kemacam-macaman ini terasa hangat dan akrab, karena pelbagai tenant tersebut menempatkan dirinya sebagai partner bagi para pengunjungnya. Tentu saja hal ini akan membuat kita merasa tertagih untuk datang dan kembali lagi ke M Bloc Space.

Venue musik yang mumpuni disediakan oleh M Bloc Space sebagai wadah ekspresi kreasi musik baik untuk para pemain lama maupun pendatang baru. Handoko, Glenn Fredly, arsitek Jacob Gatot Sutra, Lance Mengong, Mario Sugianto, serta eks jurnalis majalah Rolling Stone, Wendi Putranto, adalah pemrakarsa tempat yang penuh gelora kreativitas ini. Keandalan masing-masing persona di dalam bidangnya, menjadi sumber kekuatan jitu yang akan selalu menjadi jiwa dari kawasan ini. Solid.

M Bloc Space sekarang sudah menjadi milik masyarakat, dan menurut janji dua di antara para founder-nya, yaitu Glenn Fredly serta Wendi Putranto, tempat ini akan senantiasa menjadi teman baik warga Jakarta dari masa ke masa. Semoga.

M Bloc Space Kembalikan Semarak Blok M