Hari-Hari Musik: Menyatukan Hobi dan Donasi dalam Satu Garis Lurus

Pada masa sulit ini semakin penting untuk saling menguatkan satu sama lain. Di tengah ketidakpastian yang terus menghantui, keputusan untuk tetap hidup dalam perjuangan terus ditempuh mereka yang harus bekerja di luar rumah. Kebanyakan dari mereka yang tetap bekerja diluar, adalah para pekerja informal yang berpenghasilan harian. Merekalah yang paling terdampak akibat merebaknya pandemi. Maka dari itu, banyak saluran donasi untuk membantu mereka yang berjibaku melawan keterbatasan. Salah satunya datang dari Hari-Hari Musik. Toko alat musik yang satu ini membuka jalur donasi dengan cara yang menyenangkan.

Wujud kepedulian terus ditunjukkan berbagai pihak kala pandemi Covid-19 merebak. Sudah menjadi pengertian bersama bila virus tersebut melahirkan segala kesulitan bagi setiap insan. Sektor ekonomi menjadi bagian yang paling terpukul saat ini, utamanya bagi masyarakat yang bekerja di bidang informal. Penghasilan mereka praktis berkurang seiring periode tanggap darurat yang kembali di perpanjang.

Salah satu uluran tangan datang dari sebuah toko musik legendaris ibu kota, Hari-Hari Musik. Sebuah gerai yang menjual segala peralatan berkaitan musik mulai dari alat musik, peralatan rekaman, hingga aksesoris lain. Toko yang mulai beroperasi semenjak tahun 2013 ini memberlakukan program bantuan bagi para pengemudi ojek online yang ditugaskan untuk mengantarkan pesanan kepada para pelanggan.

Terhitung sejak bulan April kemarin, Hari-Hari Musik telah membagikan bantuan berupa beras kepada para pengemudi ojek online. Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dalam program ini, cukup dengan memesan alat musik yang ada di toko Hari-Hari Musik melalui e-commerce

Dengan memesan melalui platform ini, Anda secara otomatis akan ikut serta memberi bantuan kepada pengemudi ojek online yang mengantarkan pesanan Anda. Para konsumen pun tak dikenai biaya tambahan bila ingin berdonasi. Setiap bantuan yang disalurkan berasal dari keuntungan penjualan yang disisihkan oleh Hari-Hari Musik.

Cukup mudah bukan? Kapan lagi Anda bisa berdonasi dengan menyalurkan hobi Anda. Langsung saja memesan alat musik di Hari-Hari Musik. Selamat bersenang-senang!