Bersantap Ria Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar

Segitiga perak Hayam Wuruk, Mangga Besar dan selasar Taman Sari merupakan wahana wisata yang dimiliki Jakarta bagian Barat. Apa saja ada disini, dari wisata malam hingga sajian kuliner-kuliner yang siap menggoyang lidah 24 jam nonstop. Salah satu yang jadi perjamuan kami dan harus sekali masuk ke daftar rekomendasi adalah Sang Legendari Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar.

Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar sudah tersehor punya cita ajaib. Restoran yang punya dekorasi sederhana ini menyajikan menu khusus olahan kwetiau, mie dan bihun. Untuk kwetiau sendiri restoran ini punya varian olahan kwetiau bun, kwetiau siram hingga kwetiau goreng dengan berbagai toping dan campuran dari mulai daging sapi hingga aneka seafood.

Berdiri sejak tahun 1973 nyatanya restoran ini punya resep yang dijaga dan diwariskan secara turun temurun. Beberapa hasil penelusuran yang kami lakukan pun mengamini hal tersebut, banyak pengunjung dan langganan yang menyatakan jika Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar punya rasa yang konsisten meski sudah memasukin paruh usianya yang ke-47.

Selain masakannya yang punya cita rasa ajib yang selalu akan membekas di memori, restoran chinesse food ini nyatanya menjamin kehalalannya. Meskipun punya akar budaya masakan Pontianak yang acap kali bersingungan dengan kandungan babi, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar menjamin kehalalan sajiannya. Hal ini yang menjadikan Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar selalu ramai setiap harinya.

Tunggu, untuk rekomendasi kwetiau goreng sapi sebagai menu andalan adalah sajian yang wajib anda pesan ketika berkunjung ke restoran ini. Gurih kwetiau dan tesktur daging sapi empuk siap melebur lidah anda disetiap suap demi suapnya. Untuk harga restoran ini dapat dikatakan cukup pricey, namun hal tersebut sebanding dengan porsi dan cita rasa super nikmat yang tersaji. Oh iya, jangan lupa pesan jus lidah buayanya yang kesegarannya siap melarutkan dahaga usai bersantap ria.