Ribut-Ribut Belaka Tanpa Hasil

Belakangan isu Covid-19 ini makin lama kian terasa basi, karena terlalu lama digoreng oleh mereka yang pro penyelesaian masalah secara protokoler, dan beberapa populasi yang kontra dan telah merasa muak dengan keberadaannya. Yang sudah jengah ini adalah sekumpulan kelompok anti arus penuh semangat, di mana tujuan mereka adalah meruntuhkan kedigdayaan Corona, untuk selamanya.

Lihat saja ramai-ramai artis menyuarakan kebisingannya dalam rangka mendukung bagaimana kalian harus meningkatkan efektivitas dalam penggunaan masker. Sementara itu, mulai banyak juga orang yang kegerahan oleh kondisi ini. Beberapa seleb malah secara frontal mempertontonkan kegemasannya akan hal tersebut. Sehingga terjadi pro kontra pendukung di masing-masing media sosial.

Sebagai media, kami tidak ingin sekali pun berpihak ke salah satu kubu. Beginilah enaknya jadi media, menonton, menilai, dan mengarahkan pembaca agar tertib dan tetap netral.

Ribut-ribut tanpa hasil ini sudah dapat ditebak, akhir ceritanya bakal seperti apa. Kalian juga pastinya bisa menerka, babak terakhir keributan tersebut akan berakhir bagaimana.

Mari, lebih berkaca lagi saja terhadap apa yang telah kita lakukan untuk lingkungan terdekat. Untuk Mamamu, Papamu, Anakmu, dan orang-orang yang teramat dekat serta sangat terlibat di dalam kehidupanmu. Mereka lebih penting, daripada mengurusi ribut-ribut belaka ini.

Oh ya, kemarin, artis-artis yang diundang oleh Presiden untuk datang ke istana negara, hasilnya apa ya? Diam-diam aja nih.