Inilah Surganya Para Pemburu Promo Bir

Bagi Anda penyuka bir, kegiatan meminum cairan berakohol lima persen menjadi ritual wajib yang rutin dilakukan. Beruntungnya, banyak tempat khususnya di Jakarta yang tak ragu untuk memberikan promo menarik sehingga anda dapat menikmati bir dengan harga murah. Jika Anda jeli, promo tersebut selalu ada setiap harinya dari Senin sampai Minggu. Untuk membantu Anda, kami telah membuat daftar tempat di Jakarta yang memberikan promo bir.

1. Amigos Bar & Cantina, Kemang

Mengusung nuansa Meksiko, terkenal dengan menu makanan dan margaritanya, juga menawarkan promo pembelian bir. Bertajuk Monday Madness, Amigos memberikan diskon di hampir semua minuman (kecuali wine) sebesar 50%. Promo tersebut berlaku sepanjang hari sampai jam tutup.

2. I-Six Bar & Resto, Kemang

Masih dari sekitaran kemang, I-Six memberikan promo menarik untuk pemburu bir. Promo-nya berlaku setiap hari, dengan diskon sebesar sepuluh ribu rupiah. Tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

3. Pizza E Birra Sports Bar, Ismaya Group

Terrgabung di Ismaya Group, memberikan promo menarik setiap Rabu hingga Jumat. Pada jam happy hour, mereka menawarkan promo buy 1 get 1 untuk jenis minuman draught beer, flavoured beer, dan basic spirits & liquors.

4. Double Doors, Puri Indah

Berlokasi di Puri Indah Jakarta Barat, setiap harinya menawarkan promo bir. Untuk draught beer, mereka memberikan diskon sebesar 25%. Promo tersebut berlaku dari jam 10 pagi sampai 8 malam.

5. Duck Down Bar, Gunawarman

Bar ini terkenal dengan konsep karaokenya. Dan, selalu sukses membuat pengunjung yang datang berdendang ria. Bar rilisan Biko Group ini menawarkan promo happy hour setiap harinya untuk bir jenis draught beer. Promo tadi bisa Anda dapatkan jika datang di jam 6-8 malam.

6. Bleu8, Hotel Mulia Senayan

Berlokasi di salah satu hotel mewah di Jakarta. Restoran yang didominasi warna biru ini menawarkan konsep dine and relax. Namun, Bleu8 juga tak ketinggalan menawarkan promo untuk bir. Dengan mengeluarkan kocek sebesar 200 ribu rupiah, Anda mendapatkan paket Beer Bundle dengan menu Spanish Tapas, Sandwiches, dan Pizza. Bagian menariknya, anda juga mendapatkan free flow Bir Heineken selama dua jam nonstop. Menarik bukan?

7. Vin +, Central Park

Restoran dan Lounge yang bertempat di Jakarta Barat ini memperhatikan privasi setiap tamu yang datang. Bertajuk “Wine and Beyond”, restoran tersebut juga menawarkan promo menarik untuk minuman bir. Dengan mengeluarkan 10 ribu saja, Anda bisa mendapatkan satu botol bir Bali Hai. Promo tersebut bisa didapatkan di jam 10 pagi sampai 5 sore setiap harinya.

8. Up In Smoke, Kuningan

Restoran yang terkenal dengan konsep barbeque-nya menawarkan pelayanan yang prima. Selain makanan yang menggugah selera, Restoran ini juga menyediakan menu minuman yang tak kalah menggiurkan. Restoran yang berlokasi di Kuningan tersebut menawarkan potongan harga untuk berbagai jenis minuman, salah satunya bir yang mendapatkan potongan 25 ribu rupiah di jam 4 sore sampai 8 malam.

9. Parc19, Kemang

Terletak di tengah-tengan daerah hits Kemang, Parc 19 menjadi tempat hangout yang menarik untuk dikunjungi. Bar yang satu ini menawarkan promo buy 1 get 1 untuk jenis minuman bir dan spirits. Promo di atas berlaku setiap hari Senin sampai Jumat di jam 3 sore sampai 8 malam.

10. Beer Brother, Kemang

Bar yang menjadikan bir sebagai menu andalannya ini, tak pelit dalam memberikan promo untuk bir. Bar yang tergabung di Tan Group memberikan promo di hari Selasa dan Kamis. Di hari Selasa, terdapat promo buy 3 get 1 untuk bir Guiness, Smirnoff Ice, Prost, Albens, dan El Diablo. Sedangkan di Kamis, mereka menawarkan diskon 10 persen untuk pemesanan bir dalam ukuran tower.