Semua Lagu Tears For Fears Semakin Tua Kian Enak Didengarkan

Tears For Fears sudah pasti sangat berkesan bagi para kawula yang berjibaku melawan romantisme di dekade 80-an. Head Over Heels adalah singel merasuk jiwa yang jelas tertanam penuh bakti di alam pikiran kami, sang fans garis keras Roland Orzabal dan Curt Smith.

Tears For Fears begitu identik dengan alam 80-an. Lagu-lagu mereka menghiasi perjalanan mobil kecepatan sedang, para pelaju putih abu yang sedang dalam masa pencarian jati diri, demi kelanjutan harapan nanti yang belum pasti. Kenangan demi kenangan meluncur jelas ke benih benih nostalgik pemuda-pemudi masa lalu, setiap kali mendengarkan deru senang tembang-tembang ‘Mad World’, ‘Pale Shelter’, ‘Change’, ‘Everybody Wants To Rule The World’, ‘Shout’, ‘The Working Hour’, dan lagu terbaik mereka, ‘Advice For The Young At Heart’.

Roland Orzabal menjadi begitu perkasa sekaligus perasa dalam ‘Woman In Chains’. Gila, salah satu lagu tersyahdu dari Tears For Fears ini luar biasa dalam dan bagus, sehingga sangat bisa dipastikan bakal jadi salah satu lagu yang dapat bertahan hingga akhir zaman.

Belum lagi album “The Seeds Of Love” yang menghabiskan dana produksi hingga 1 juta dollar. Di mana hasilnya memang sadis banget! Pencapaian soundnya epik, se-epik-epiknya. Pertanggungjawaban mereka ketika tampil live pun edan, sangat kualitas dunia. Semua suara yang dikeluarkan terlihat sekali benar-benar dipikirkan. Jadi, jangan pernah Anda lewatkan barang sedetik pun, apabila ada kesempatan untuk menyaksikan Tears For Fears secara langsung.

Tears For Fears merupakan pionir lagu-lagu pop progresif yang berkelas. Tidak ada yang perlu diragukan dari keseluruhan karya mereka. 90% dijamin enak semua. Coba saja jajal sendiri, bagaimana nikmatnya mendengarkan berbagai rasa lagu dari duo terbaik sepanjang masa tersebut.