Rick Beato: Saluran Penyelamat YouTube

Bagi Anda yang sudah gusar dengan segala bentuk tontonan kedangkalan di dalam YouTube, channel milik Rick Beato kemungkinan besar akan sanggup memberikan penyegaran melalui konten-konten bermutunya, yang berhubungan dengan musik, dan dikupas secara asyik sekaligus menarik.

Rick Beato menguraikan bagaimana sebuah lagu legendaris dibuat melalui cara penyampaiannya yang sederhana dan sudah pasti dapat dicerna oleh semua kalangan. Semisal lagu ‘1979’ The Smashing Pumpkins dia oprek, seperti apa instrumen per instrumennya masuk, lalu menunjukan beberapa ‘resep dapur’ dari lagu tersebut, dan menunjukan bagian paling racun dari lagu ini, sehingga menciptakan dampak di mana hampir seluruh kawula muda pada masa itu begitu mencintai lagu ‘1979’.

Rick Beato juga kerap membuat playlist dengan pola intro terbaik, intro akustik gitar terhebat, intro lagu elektrik gitar paling fenomenal, intro drum terciamik, juga macam-macam daftar lagu 70, 80, dan 90-an termenarik versi dia. Hasil kurasi Rick Beato sungguh masuk akal, dan selalu menarik untuk disimak.

Rick Beato gape dalam mengulas, karena dia memiliki latar belakang pendidikan di bidang musik, dan menjalani pekerjaan sebagai instruktur musik.

Berikut ini contoh-contoh video dari Rick Beato yang menginspirasi:

The Drum Sound of Rock
Rick Beato ‘Smells Like Teen Spirit’ Nirvana
Rick Beato ‘Top 20 Greatest Acoustic Intros’

Selamat menjelajah!

Foto: youraudiosolutions.com