Program Penyelamatan Musik Pop Oleh Haim

Grup ini sukses menyelamatkan kuping kami dari keterpurukan ide. Banyak nada menyenangkan yang terlahir dari trio adik kakak tersebut, sehingga bumi terasa masih ok ok saja untuk ditempati, selama musik semacam mereka masih ada di dunia yang fana ini.

Este (bas), Danielle (vokal, gitar), Alana (gitar, bas, vokal), adalah klan Haim pewaris musik sang Mama & Papa, yang sempat membuat grup band bernama Rockinhaim. Album pertama Haim ‘Days Are Gone’, merupakan kumpulan lagu-lagu enak yang kayaknya bakal sulit untuk dilupakan setiap kita selesai mendengarkannya.

Ada ‘Forever’ yang sukses mengulang nostalgik kerinduan kuping akan not-not legendaris Fleetwood Mac. Kemudian ‘Falling’ yang akan bikin kalian baper banget, saking ‘nyeretnya’ musik, lirik dan cara nyanyi yang mereka tampilkan di dalam lagu tersebut. Seperti fresh from the 80’s, dude!

‘If I Could Change Your Mind’ pun sungguh mengharu biru. Dengan kegenitan model Donna Lewis dan Madonna, ditambah aransemen yang nyerempet akhir 80 dan awal 90-an, membuat lagu ini ingin diulang-ulang terus sepanjang hari demi mencari sesuatu yang belum terkabulkan hingga saat ini. Daaapp.

Di 2017 Haim merilis ‘Something to Tell You’, yang lagi-lagi membuat kami terkesima melalui hit single ‘Want Your Back’. Ini lagu pelan yang bakal ujug-ujug bikin kita semakin semangat, ketika waktu bergulir, saat sedang mendengarkan lagu itu. Aneh, kan? Album ini juga mengandalkan lagu-lagu menyenangkan lainnya seperti ‘Little of Your Love’ dan ‘Something to Tell You’ yang juga memiliki potensi untuk membuat kalian kecanduan untuk mengulang-ngulangnya.

Kabar terakhir Haim bakal ngeluarin album studio ketiganya berjudul ‘Women in Music Pt. III’ pada bulan Juni tahun ini, di bawah label Polydor. Yuk, nantikan bersama, kejutan-kejutan enak apalagi yang bakal disajikan oleh adik kakak yang jelita-jelita dan jenius ini.