Emma Tercantik Di Muka Bumi

Easy A menjadi tontonan wajib remaja era 2010. Realita cerita permasalahan remaja, kisah cinta hingga skandalnya adalah representasi kemelut kawula muda. Sementara itu tren FWB (Friend With Benefit) tak lagi tabu setelah di lakonkan dalam bentuk sinema layar lebar gubahan Will Gluck. Di balik karya-karya gemilang deretan layar emas tersebut, Emma Stone membuktikan diri dengan skill lakon kelas dunia.  

Kemampuan peran perempuan kelahiran 6 November 1988 tersebut bak permata ruby di tengah jutaan topaz. Sinarnya menembus mata penonton, kecantikan nya abadi tersimpan di hippocampus dan testosteron. Sandiwara yang diciptakan nya adalah zat candu yang siap dicerna pemirsanya.

The Amazing Spider-Man jadi pelabuhan selanjutnya. Berkat peran gemilangnya sebagai Gwen Stancy, Stone diganjar 4 nominasi dan terpilih sebagai Teen Choice Award for Choice Female Movie Star of the Summer. Lalu Birdman or (The Unexpected Virtue of Ignorance) jadi maha karya berikutnya. Multitalenta dia ditunjuk kan betul lewat berbagai akting dengan tingkat kesulitan tinggi. Adaptif Stone pada lika-liku peran di film tersebut adalah pelangi indah tengah sahara.

Usainya babak baru pertunjukan skill Stone semakin menggila. Lewat kultus sinema drama-musikal bertajuk La La Land, piawai dansa dan vokal aktris berusia 31 tahun ini terpetontonkan secara jelas. Adu peran nya dengan Ryan Gosling adalah sajian indah yang memautkan berjuta-juta pasang mata di dunia. Sementara suara emasnya membentur gendang telinga dengan lembut. Keanggunan dan kemampuan film tersebut sukses memecahkan rekor pemenang terbanyak sejauh pegelaran Gloden Globes Award.

Untuk Emma Stone sendiri, gelar Best Performance By An Actress In A Motion Picture – Musical Or Comedy di kaitkan pada dirinya.

Kiprah Stone sebagai aktris layar lebar dan sinema televisi membuatnya masuk jajaran Celebrity 100 versi Forbes. Tidak sampai di situ, Majalah Time mendaulat Emma Stone masuk ke jajaran 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia. Multitalenta, paras cantik hingga kemampuan vokalnya adalah paket lengkap pemecah sejarah per-aktris-an dunia.