Tom Hanks dan Sang Istri, Rita Wilson, Positif Virus Corona

Aktor senior yang berakting gemilang di dalam film “Cast Away”, “Slepless In Seattle”, “Saving Private Ryan”, dan “Philaldephia”, Tom Hanks, beserta istrinya, Rita Wilson, mengumumkan positif terinfeksi Virus Corona Covid 19. Mereka mengumumkan hal ini saat keduanya sedang berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann.

Tom dan Rita, yang merupakan salah satu figur pasangan paling serasi di dunia, dan acap kali dijadikan panutan berkat kesolidan mereka dalam menjalankan hubungan suami isterinya, diindikasi tertular di kala bekerja dalam proyek film tersebut, melalui salah satu kru telah terinfeksi virus corona Covid-19.

Tom Hanks memberikan pengumuman yang menyebutkan dirinya dan Rita merasakan gejala semacam flu, yang membuat mereka kemudian memeriksakan diri.

“Hai semua. Rita dan saya ada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti masuk angin, dan nyeri di sejumlah bagian tubuh,” kata Tom Hanks.

“Rita kadang mengalami menggigil. Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kami memeriksakan diri soal virus corona Covid-19, dan kami ternyata positif,” tukas Tom.

“Baiklah, kini. Apa selanjutnya? Petugas medis telah memiliki protokol yang mesti kami ikuti. Kami akan dites, diobservasi, dan diisolasi selama yang dibutuhkan demi keamanan dan kesehatan masyarakat,” kata Tom Hanks.

Tom Hanks menyatakan akan tetap memberikan update terbaru mengenai dirinya dan terhadap penggemar.

“Jaga diri kalian!” tutup Hanks.