Netflix Rilis Sneakerheads Yang Isinya Mudah Ditebak

Serial ini masih menggunakan cara-cara lama dalam hal pendekatan terhadap penonton, dengan menonjolkan dilema keluarga kecil, di mana suami tak mampu melepaskan sifat kekanak-kanakannya dalam menyikapi hidup.

Adalah Devin, seorang pria yang sempat bekerja penuh sebagai designer, di mana akhirnya dia terjebak sebagai bapak-bapak yang total menggantikan peran ibu dalam keluarga. Di kala dia dengan sang istri, Christine, bertukar tugas, Devin digambarkan cukup gugup dalam mengemban fungsinya. Namun perlahan tapi pasti, Devin diperlihatkan agak mampu membawa anaknya yang paling kecil untuk berkegiatan bersama-sama dengan dirinya.

Hingga suatu ketika di sebuah toko sepatu, Devin berjumpa dengan teman lamanya yang sama-sama pemburu Sneakers, yaitu Bobby. Temannya ini dideskripsikan sebagai seseorang yang tak pernah menyerah dalam berburu Sneakers. Segala cara dan daya upaya akan dihalalkan olehnya demi seonggok Sneakers impian.

Devin dipengaruhi oleh Bobby untuk kembali ke takdirnya sebagai pemburu sepatu andal atau Sneakerheads. Diperlihatkan dalam satu kesempatan Devin dan Bobby berkunjung ke sebuah acara lelang isi gudang yang dalamnya bermuatan Sneakers semua. Devin memenangkan acara tersebut, namun ada satu hal yang mulai membuat dirinya merasakan hal tidak beres pada Bobby, dimulai dari kesepakatan untuk membayar kegiatan lelang yakni masing-masing 50 persen, yang tidak dipatuhi oleh Bobby.

Kecurigaan Devin terus bertumbuh, di mana dia menjumpai bermacam kesulitan saat menjalankan petualangannya bersama Bobby sebagai tim pemburu Sneakers. Meski tidak hanya berdua saja bersama Bobby, karena di pertengahan jalan ada dua anggota baru masuk ke geng mereka, yaitu Nori dan Stuey, namun Bobby kerap kali melakukan blunder mentah yang cukup merugikan geng ini, terutama Devin.

Hingga suatu ketika istri Devin, Christine, memergoki rencana berburu Devin cs di dapur rumah mereka. Padahal Christine sudah berulangkali memperingatkan Devin untuk meninggalkan hobi tiada gunanya tersebut, agar Devin mulai menjadi pria dewasa yang cukup fokus saja terhadap urusan keluarga.

Kemudian Christine meminta waktu kepada Devin untuk bersemedi menenangkan diri di rumah orang tuanya. Sementara itu, Devin malah mempergunakan kesempatan rehat ini untuk pergi ke Hongkong bersama Bobby, dalam rangka menunaikan perburuan sepasang Sneakers sakral, yang mereka anggap akan mampu merubah nasib keduanya.

Bagaimana kelanjutan dari serial ini bisa Anda saksikan sendiri di Netflic.