Program Keren Havali

Sebuah clothing yang memproduksi pakaian muslim pria bernama Havali, membuat program donasi keren, di mana mereka akan memberikan 100 persen dari keuntungan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Model baju yang terpampang di Instagram Havali terlihat menarik dan memikat untuk dipakai oleh teman-teman kaum Adam, serta sangat pas digunakan untuk acara Idul Fitri nanti. Meski nantinya kita menunaikan ibadah sholat ied di rumah masing-masing sesuai dengan protokol dari pemerintah, namun hal tersebut jangan sampai memupuskan gairah kita dalam berdandan, walau yang akan memandang secara langsung hanyalah keluarga kita sendiri. Kan akan ada acara video call juga dengan rekan sekantor, teman hangout, dan sahabat-sahabat sewaktu sekolah dulu. Jadi, tetaplah tampil berseri secara maksimal di hari lebaran nanti. Dengan tetap berpikiran positif terhadap segala hal, ini akan membuat hari-hari kita dipenuhi oleh aura kebaikan, yang sudah pasti berpengaruh terhadap kesehatan fisik pun mental kita.

Havali menawarkan beberapa design dengan pilihan warna elegan yang memukau. Ada Havali – Konya (Short Sleeve) dan Havali – Izmir (Long Sleeve) yang menawarkan beberapa warna seperti Goldenrod, Firebrick Swanwhite, Powder Blue serta Light Slate Gray.

Saat Vantage bertanya mengenai program ini, pihak Havali menjawab “Sebenarnya Havali itu niat dari awal memang menyisihkan setiap profit kami untuk disumbangkan membantu saudara-saudara kita, bukan hanya saat pandemi seperti sekarang, Insya Allah. Lalu berhubung dengan adanya situasi kondisi seperti sekarang ini, Havali ingin menyumbangkan 100% net profit teruntuk saudara-saudara kita yang membutuhkan di masa pandemi. Terlepas dari itu, Havali muncul pas banget sewaktu Corona masuk ke Indonesia. Jadi ngga banyak yang dapat kita lakukan sebagai brand yang umurnya baru seumur jagung. Mungkin dengan cara ini kami dapat membantu saudara-saudara kita, plus bisa membuat Havali sebagai brand baru untuk terus berdiri ke depannya, dan dapat terus berbuat baik semampu kita sebagai brand, dalam membantu sesama.”

Sebuah niat yang patut diacungi dua jempol dan bisa dijadikan sebagai inspirasi bagi teman-teman yang juga memiliki brand, entah apapun itu usahanya, untuk membantu saudara-saudara kita dalam keadaan seperti sekarang ini. Mari menebar lebih banyak lagi kebaikan, demi kehidupan yang lebih baik bagi kita bersama.