Terobosan PornHub Untuk Kebetahan di Rumah Lewat Akses Premium Gratis StayHomeHub

Sebagian orang mengharap doa dan mukjizat untuk bumi agar kembali sehat, sebagian lainnya menyimpan optimis tinggi dan memilih untuk menjalani hari apa adanya sembari menitih jenuh hari. Sementara kedua kelompok ini menghasilkan ironi dan data yang sama, penduduk dunia mempresentasekan kian naiknya jumlah pengunjung situs dewasa kala masa wajib karantina di rumah menerpa.

PornHub pun sebagai website atau agensi garda terdepan pada konten pornografi digital tidak tinggal diam lewat data ini. Mereka yakin betul harus ada yang dilakukan guna mereda muak penduduk dunia selama masa lockdown-nya.

Mereka membukanya dari Italia kala COVID 19 melumpuhkan aktivitas satu negara lewat skema lockdown yang diterapkan pemerintah. Sebagai bentuk kepedulian mereka pada warga Italia yang sementara harus berjenuh diri di rumah, akses premium pun diberikan pada negara tersebut per 12 Maret lalu secara gratis.

Usai China dan Italia, pandemic kian menyebar ke seluruh dunia tanpa terkecuali. Tidak hanya Asia, Afrika dan Australia, kini  bahkan Eropa dan Amerika pun merasakan nasib yang sama. PornHub pun berpikir lebih jauh, kali ini mereka tidak tanggung-tanggung melakukan cara sosial. Per 24 Maret 2020, akses premium PornHub pun dibuka untuk semua pengunjung situs tersebut secara cuma-cuma. Syaratnya sangat mudah, mereka hanya melakukan registrasi akun, status premium gratis pun siap digunakan masa tenggang 23 April 2020 mendatang.

Dengan langkah ini, PornHub yang berganti nama sementara menjadi StayHomeHub sebenarnya ingin mendorong kesadaran masyarakat untuk tetap berada di rumah selama masa isolasi dan lockdown berlangsung.

“Tetap di rumah dan bantu redakan virus! Karena COVID-19 terus mempengaruhi kita semua, Pornhub telah memutuskan untuk memperpanjang Premium Pornhub gratis di seluruh dunia hingga 23 April. Jadi, nikmatilah tinggal di rumah, dan tetap aman,” tulis keterangan PornHub dalam berbagai post sosial media dan banner utama websitenya.