Picu Nostalgia, Game Crash Bandicoot Akan Segera Comeback

Para pecinta game konsol awal 2000-an pastinya tak asing dengan Crash Bandicoot. Game yang meraih kesuksesan besar di versi PlayStation 1 silam mengumumkan peluncuran seri terbarunya pada tahun ini. Mengusung judul “Crash Bandicoot 4: It’s About Time”, seri ini akan menjanjikan 100 level yang akan menyita banyak waktu para gamer. So apakah Anda akan membeli game sarat nostalgia itu?

Kabar terbaru datang dari game konsol Crash Bandicot. Game yang tenar di awal 2000-an itu akan segera mengeluarkan seri terbarunya. Melalui trailer game yang telah dirilis melalui saluran YouTube Crash Bandicot dan PlayStation, keluaran terbaru Crash Bandicot akan dirlis pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang di konsol PS4 dan Xbox One.

Kehadiran seri terbaru ini seakan membuat Crash Bandicoot bangun dari tidur panjangnya sejak terakhir kali rilis pada 2017 lalu. Dilansir dari laman resmi Activision, Crash Bandicoot 4: It’s About Time ini akan melanjutkan kesuksesan trilogi game yang sempat dirilis di konsol PlayStation 1 (PS1).

Alur cerita game petualangan itu akan melanjutkan jalan cerita Crash Bandicoot: Warped, di mana tiga penjahat bernama Neo Cortex, Dr. N. Tropy, dan Uka Uka gagal menguasai dunia dan terjebak di sebuah planet. Pada seri terbaru Crash Bandicoot ini, ketiga penjahat itu akan kembali berusaha untuk menguasai dunia.

Trailer Crash Bandicoot 4: It’s About Time

Pada edisi ini, para pemain tidak hanya bisa memainkan karakter utama Crash saja, kini mereka juga bisa memainkan saudara perempuan Crash bernama Coco. Para pemain juga bisa memainkan karakter Neo Cortex untuk melihat sisi lain dari jalan cerita utama yang ditawarkan game Crash Bandicoot 4: It’s About Time.

Lebih lanjut Activision dan Toys for Bob menyatakan jika keluaran baru game Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan berisikan 100 level yang didalamnya terdapat mode permainan baru, kemampuan baru, dan gameplay yang lebih inovatif. Semua pembaruan ini dijamin akan menyita banyak waktu gamer untuk menyelesaikan game Crash Bandicot terbaru.

Meski baru dirilis pada Oktober mendatang, game Crash Bandicoot 4: It’s About Time untuk konsol PS4 sudah bisa dipesan resmi melalui PlayStation Store dan dibanderol dengan harga Rp 879.000. Dengan harga sebesar itu, para pemain akan mendapatkan kostum (skin) Crash dan Coco bernama “Totally Tubular Skins”.