Djakarta Warehouse Project Kembali ke Jakarta

Keriaan musik elektronik terbesar di Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project, kembali hadir sebagai kado penutup tahun yang pas bagi para kaum urban nusantara. Setelah gelaran terakhirnya diadakan di Bali, untuk tahun 2019 ini DWP kembali dipentaskan lagi di Jakarta.

Djakarta Warehouse Project 2019 akan diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut mulai dari 13 sampai 15 Desember mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu sorotan yang akan terjadi nantinya adalah kembalinya Calvin Haris untuk bermain setelah kali terakhir hadir di DWP pada tahun 2012. Calvin Haris juga tercatat pernah bermain di DPW tahun 2008 yang mana kala itu acaranya masih bernama Blowfish Warehouse Project.

Selain Calvin Harris ada sejumlah nama besar lainnya yang memeriahkan Djakarta Warehouse Project 2019, di antaranya Martin Garrix, Skrillex, Zedd, Jonas Blue, R3HAB, Yellow Claw dan lain-lain. Pemilihan pengisi acara sendiri disebut Ismaya Live yang bertindak sebagai pihak penyelenggara adalah berdasarkan permintaan para penggemar.

Untuk tiket, Ismaya Live sudah membuka penjualan tiket secara online sejak tanggal 23 Agustus 2019 lalu. Tiket dibagi menjadi 2 kategori, yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold. GA terbagi lagi menjadi dua kategori yaitu, GA-Early Entry 1 seharga Rp1,4 juta, GA-Early Entry 2 Rp1,5 juta dan GA- Presale 2 seharga Rp 1,5 juta, GA- Presale 3 Rp1,6 juta.

Untuk VIP Gold (three day pass), harga tiket dibanderol sebesar Rp3 juta sampai 3,3 juta rupiah. Pembeli tiket tersebut akan mendapatkan fasilitas khusus VIP seperti viewing area, bar, lounge dan lainnya.

Info penting lain yang harus diketahui calon pembeli tiket adalah adanya perbedaan antara Early Entry dan Presale. Pembeli tiket Early Entry wajib datang ke acara sebelum jam 19.00 WIB, sedangkan Presale dibebaskan untuk bisa datang kapan saja. Catat juga, hati-hati terhadap penjualan tiket palsu. Pembelian tiket resmi bisa dilakukan di www.djakartawarehouse.com atau official ticketing partners yang bekerja sama dengan pihak penyelenggara.

Tahun ini Djakarta Warehouse Project juga kembali bekerja sama dengan Elrow, touring concept asal Barcelona, untuk membuat panggung khusus. Ismaya Live mengatakan, untuk pertama kalinya di Asia, Elrow akan membawa konsep El Triangulo de las Rowmundas.

Panggung khusus ini nantinya akan memiliki tema fantasi yang berisi banyak kapal terdampar, monster laut, dan bajak laut. Akan tetapi pihak penyelenggara DWP 2019 masih merahasiakan penampil di panggung khusus ini.