Dinky One: Situs Kencan Khusus Pria dengan Ukuran Mr.P Mungil

Pria dengan ukuran penis kecil biasanya kurang percaya diri untuk mencari teman kencan. Ukuran kerap kali menjadi preferensi wanita dalam memilih partner dalam hubungan asmara. Dinky One, sebuah situs kencan menawarkan terobosan baru dimana mereka membantu pemilik alat vital mungil menemukan jodohnya. Terhindar dari perasaan malu dan tertekan jadi nilai tawar tersendiri dari situs kencan asal Amerika itu.

Ukuran penis kerap kali menjadi perdebatan banyak orang untuk menemukan pasangan. Pria yang memiliki alat vital berukuran mungil sering kali mendapat ejekan bahwa mereka akan sulit menemukan jodohnya. Hal ini juga diamini dengan preferensi wanita yang menyukai Mr. P yang sedikit lebih besar dari ukuran rata-rata.

Baru diluncurkan pada 9 Maret kemarin, Dinky One mengklaim bahwa mereka sudah memiliki 27.000 pengguna. Puluhan ribu pengguna tersebut terbagi dalam rasio 71 persen pria, 27 persen wanita, dan 2 persen transgender.

Sang Pendiri, David Minns berharap situs miliknya dapat mempertemukan orang-orang dengan jodohnya tanpa memiliki ekspektasi berlebih.

“Para pemilik penis dengan ukuran kecil bisa menggunakan situs ini (Dinky One) dengan identitas rahasia. Selain itu, semua pengguna diminta memahami kondisi ini di awal (ukuran Mr.P kecil), sehingga tak ada kekecewaan nantinya,” ujar Minns.

Berdasarkan keterangan yang tertera di laman resminya, Dinky One memperbolehkan pria  dengan ukuran alat vital kurang dari 14 cm untuk bergabung dalam situs kencan tersebut.

Hal ini sesuai dengan klaim Dinky One yang menyatakan bahwa semua anggotanya memiliki ukuran alat vital di bawah rata-rata.

Berbagai testimoni pun telah hadir di situs Dinky One, berikut di antaranya:

“Ketika Anda memiliki penis yang mungil, berkencan memang menjadi hal yang cukup sulit. Lebih baik untuk berkencan secara daring dengan orang yang tak dikenal melalui Dinky One, karena setiap pengguna telah memahami kondisi ini di awal,” ujar seorang anggota pria berusia 36 tahun.

“Saya merasa kesakitan berhubungan seks dengan pria yang memiliki ukuran penis lebih dari rata-rata. Saya mencoba untuk melakukan oral seks namun kurang merasakan keintiman yang saya cari. Sehingga saya memilih pria dengan ukuran penis yang lebih kecil,” ujar anggota wanita berusia 28 tahun.

Untuk menjamin kenyamanan para penggunanya, Dinky One tidak mengharuskan anggotanya memasang foto profil dan melarang mereka untuk mengunggah foto telanjang di situs tersebut.