Cameron Diaz Ucapkan Selamat Tinggal Pada Hollywood

Cameron Diaz adalah Bintang Hollywood ternama asal Amerika. Perempuan kelahiran 30 Agustus 1972 ini membuat pernyataan mengejutkan baru-baru ini, ia menyatakan telah pensiun dari dunia akting sejak tahun 2018 lalu.

Cameron Diaz mengungkapkan alasan terkait keputusan yang ia ambil tersebut. Hal yang mengubah hidupnya adalah ketika dirinya bertemu dengan gitaris Good Charlotte, Benji Madden, yang menjadi suaminya. Di mana mereka memutuskan untuk menikah pada tahun 2015 lalu. Lalu mereka pun fokus membangun bahtera rumah tangga bersama keluarga tercintanya.

Cameron Diaz Lahirkan Anak Pertama di Umur 47 Tahun
Cameron Diaz dengan suaminya Benji Madden. Sumber: matain.com

Hal ini disampaikan melalui perbincangan bersama rekan artisnya Gwyneth Paltrow dalam episode terbaru In Good Health: The Sessions. Dalam episode tersebut, Gwyneth menelusuri lebih dalam tentang perasaan Cameron setelah dirinya tidak lagi aktif lagi menjadi bintang Hollywood.

Ketika diwawancarai, Cameron Diaz mengatakan bahwa dirinya merasakan ketenangan karena akhirnya dia bisa fokus terhadap dirinya sendiri. Setelah sekian tahun menggeluti peran di Hollywood, dirinya merasa sangat terganggu dan sensitif terhadap sorotan publik.

“Aku berhenti dan mulai memperhatikan hidupku. Ketika terlibat dalam sebuah film, mereka akan memilikimu. Saya berada di sana selama 12 jam sehari selama berbulan bulan, dan tidak memiliki waktu untuk melakukan hal-hal lainnya.” ucap Cameron Diaz.

“Saya menyadari bahwa selama ini saya menyerahkan sebagian hidup saya kepada semua orang. Pada akhirnya, saya harus mengambilnya kembali dan bertanggung jawab atas hidup saya sendiri,” tambahnya.

Cameron Diaz sendiri berkarier di dunia perfilman sejak tahun 1994 silam. Dirinya menjadi terkenal semenjak bermain di beberapa film utamanya seperti Charlie Angels, There’s Something About Marry, My Best Friend’s Wedding, Shrek, dan Gang’s of New York.

Selama berkarir di dunia perfilman, banyak prestasi yang telah dicapai oleh Cameron Diaz. Dirinya masuk ke dalam nominasi Golden Global World, tiga nominasi Screen Actors Guild Awards,  dan New York Film Critics Award. Cameron Diaz juga sempat dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran termahal di atas usia 40 tahun.

Sumber foto: kapanlagi.com