Bayi Ini Gratis Masuk Klub Malam Seumur Hidup Karena Lahir Saat Ibunya Clubbing

Proses kelahiran seorang bayi biasanya dipersiapkan dengan matang oleh masing-masing orang tua. Karena pada hakikatnya, momen kelahiran anak manusia adalah sebuah momen yang sakral dan penuh kebahagiaan. Namun ada satu cerita yang tak biasa tentang sebuah kelahiran, di mana ada seorang bayi lahir saat sang Ibu sedang clubbing di klub malam.

Kejadian itu terjadi di kota Toulouse yang berada di barat daya negara Perancis, tepatnya di tepi sungai Garonne, di sebuah klub malam bernama O’Club. Seorang wanita yang sedang hamil dan berjoget bersama teman-temannya tiba-tiba mengalami kontraksi hebat. Itu adalah pertanda wanita yang diketahui baru berusia 19 tahun tersebut ingin secepatnya melahirkan si jabang bayi dalam perutnya.

Sontak pengunjung lain yang sedang clubbing dan pihak klub malam tersebut terkejut serta sedikit mengalami kepanikan dengan kejadian tak biasa itu. Tapi untungnya proses kelahiran berjalan lancar berkat seorang penjaga yang langsung bertindak cepat dengan menghubungi rumah sakit.

Niat awal, sang penjaga ingin membawa perempuan tersebut menggunakan ambulans, tapi karena tidak memiliki waktu yang cukup, akhirnya perempuan itu melahirkan dengan instruksi ahli medis dari layanan darutat di telepon. Tak lama setelah perempuan itu melahirkan, ambulans pun datang ke klub malam tersebut untuk membawa bayi dan ibunya ke rumah sakit.

“Seorang penjaga tampak terburu-buru datang menemui saya dan menyatakan ada hal yang mendesak, yang terjadi di lantai dansa, saya segera menyusul ke sana dan ternyata setelah saya melihatnya, wanita itu melahirkan di lantai dansa,” ujar Marie Helen, manajer klub malam.

Dilansir dari Foxnews, kejadian mengejutkan tersebut berlangsung pada pukul 05.40 waktu setempat, sebelum klub malam itu tutup. Menurut laporan, sang bayi dan Ibunya berada dalam kondisi yang baik, namun jenis kelamin bayi tersebut tidak diungkapkan.

Setelah kelahiran yang menggerkan itu, sang manajer klub Marie Helen, membuat pengumuman bahwa sang bayi bakal bebas masuk klub malam itu seumur hidupnya. Dimulai ketika umurnya sudah 16 tahun.