Album Legendaris Nirvana Kini Diabadikan Dalam Bentuk Puzzle

Kiprah Nirvana sebagai band tentu sulit untuk dilupakan penggemarnya. Walaupun sudah bubar lebih dari 25 tahun yang lalu, karya band yang dimotori oleh Kurt Cobain ini tak pernah mati. Seperti album Nevermind yang legendaris dan begitu laris pada masanya. Untuk menghormati sejarah album tersebut sebuah perusahaan mainan bernama Zee Production membuatkan mainan puzzle dengan gambar album Nevermind dan In Utero milik Nirvana.

Sebuah perusahaan mainan bernama Zee Productions membuat inovasi dengan membuatkan puzzle dari gambar album milik Nirvana yakni, Nevermind dan In Utero. Gambar kedua artwork dari album legendaris itu telah terjajar rapi dengan barisan album lainnya di halaman resmi Zee Productions pada kanal “Rock Saws”.

Dilansir dari Loudwire, “Rock Saws” adalah salah satu bagian dari laman penjualan Zee Productions yang menjajakan banyak puzzle dari album legendaris band Rock dan Metal ternama. Deretan band macam Iron Maiden, Guns N’ Roses, Slayer, Megadeth, hingga Metallica telah dibuatkan puzzle-nya oleh perusahaan mainan yang berbasis di Inggris itu.

Jigsaw Puzzles for Nirvana's Two Most Classic Albums Are Coming
Album Nevermind milik Nirvana yang dijadikan Puzzle. Sumber: Loudwire

Puzzle album Nevermind dan In Utero dikabarkan dari awal dari penghormatan Zee Production untuk Nirvana. Setelah kedua album tersebut, kedepannya akan ada beberapa album Nirvana lainnya yang akan dijadikan puzzle. Seri mainan dari album Nevermind dan In Utero akan terdiri 500 keping puzzle.

Lebih lanjut, pada 4 September 2020 mendatang, Zee Productions akan merilis versi 1000 keping puzzle dari album Nevermind. Setelahnya pada 10 Oktober, puzzle album Nirvana yang berjudul Incesticide, MTV Unplugged in New York dan From the Muddy Banks of the Wishkah yang akan rilis dalam versi 500 keping.

Selain dari album Nirvana, Zee Produtions juga menjual puzzle dari album band ternama lainnya macam AC/DC, David Bowie, Def Leppard, The Doors, Elton John, Kiss, Judas Priest, Motley Crue, Motorhead, Pantera, Queen, Ramondes, Rush, Scorpions, Sex Pistols, Status Quo, dan The Who.

Selain nama-nama di atas, Zee Produtions mengumumkan jika band legendaris lainnya yakni The Clash akan masuk dalam jajaran koleksi puzzle “Rock Saws”. Perusahaan tersebut baru saja mengumumkan koleksi terbarunya di Instagram resminya. 

Melihat koleksi yang menarik ini, apakah kamu tertarik untuk membeli puzzle album-album legendaris itu?