VanspiringMusicVanews

V BTS Dipanggil Chris Martin Kedua Oleh Coldplay

V BTS

Coldplay berkolaborasi dengan BTS dan merilis single bertajuk “My Universe” pada 30 September 2021.

Lagu tersebut mendapatkan respon yang sangat positif dari kedua penggemar band ini dan menjadi perbincangan sepanjang memasuki penghujung tahun 2021.

Pada 21 Desember 2021 kemarin, Kim Taehyung atau yang populer dengan nama V BTS melakukan wawancara bersama majalah Vogue Korea, karena memang BTS berhasil menjadi cover pada majalah tersebut.

Dalam wawancara tersebut, V mengungkapkan perjalanan karirnya yang meroket di tahun 2021.

Baca juga: BTS Bawa Pulang Seluruh Piala Penghargaan Utama di MAMA 2021

V BTS juga mengungkapkan bahwa dalam lagu “My Universe” dirinya ternyata dipanggil “Chris Martin kedua” oleh seluruh member band pop rock asal Inggris, Coldplay.

V menceritakan bahwa selama rekaman lagu tersebut, band yang dihuni Chris Martin, Guy Berryman, Johnnya Buckland, dan Will Champion itu kerap kali memuji keterampilan V BTS di studio. Bahkan membandingkannya dengan front man Coldplay, Chris Martin.

“Hal itu tidak muncul dalam video”, kata V kepada Vogue Korea yang merujuk kepada rekaman video saat Chris Martin memujinya.

Sebelum rilisnya lagu My Universe, memang beredar video Chris Martin memuji suara Taehyung ketika sedang rekaman suara. Lantas video tersebut langsung heboh dibicarakan dan viral di seluruh sosial media.

V BTS mendapatkan pujian oleh seluruh member Coldplay karena menyanyikan lagu universe dalam bahasa Inggris secara lengkap.

“Sebenarnya, ketika demo panduan vokal keluar dalam bahasa Inggris, aku menyanyikannya dari awal hingga akhir. Anggota Coldplay mendengarkan dan memuji saya, mengatakan saya seperti Chris Martin kedua,” ungkap V dalam wawancaranya.

Selain itu, V juga meluangkan waktu untuk merenungkan dirinya berhasil mewujudkan mimpi masa kecilnya menjadi penyanyi dan menjadi bagian dari BTS.

“Sejak saya di sekolah dasar, saya bermimpi menjadi seorang penyanyi, namun tidak ada yang menganggap saya serius. Semua orang hanya berkata ‘sadarlah’. BTS membuat mimpiku menjadi kenyataan”, ujar V.

Seperti kita ketahui, V benar-benar sukses bersama BTS dan berhasil membawa pulang berbagai piala bergengsi di seluruh dunia sepanjang tahun 2021, seperti memecahkan beberapa penghargaan Guiness World Record, Grammy, dan masih banyak lagi.

Mahesa Jenar

Kisah Paul Ellis, Mendaki Gunung 13 Jam dengan Cara Merangkak

Previous article

Coldplay Dikabarkan akan Berhenti Buat Musik Baru di Tahun 2025?!

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *