Karena Corona, Pornhub Gratiskan Akses Premium untuk Warga Italia

Virus Corona yang terus mewabah memaksa banyak negara untuk melakukan isolasi untuk para warganya. Salah satunya adalah Italia yang menjadi negara kedua setelah China dengan kasus corona tertinggi. Dibalik situasi sulit ini situs porno terkemuka, Pornhub memberikan akses premium gratis untuk warga negeri Pizza untuk menghibur mereka disaat masa karantina.

Situs penyedia konten dewasa, Pornhub menawarkan akses premium gratis untuk warga Italia sampai 3 April mendatang. Kebijakan ini diambil setelah pemerintah Italia menerapkan status karantina (lockdown) secara nasional. Imbauan ini membuat masyarakat setempat harus berdiam diri di kediamannya masing-masing.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kasus corona yang terjadi di negeri pizza itu tertinggi se-Eropa. Sampai hari ini, tercatat sebanyak 12.462 kasus positif Covid-19 dan 827 diantaranya meninggal dunia. Perolehan ini menjadikan Italia sebagai negara dengan kasus virus corona terbesar setelah negara asalnya yakni China.

“Untuk menemani kalian selama beberapa minggu di rumah, selama bulan ini (Maret) kalian dapat mengakses Pornhub Premium secara gratis, tanpa perlu menggunakan kartu kredit Anda,” ujar Pornhub melalui akun Twitter resminya.

Dilansir dari Daily Mail, Modelhub yang menjadi platform Pornhub dalam menjual konten mengungkapkan akan menggalang donasi untuk rumah sakit di Italia.

“Forza Italia, kami sayang kalian! Pornhub telah memutuskan untuk mendonasikan keuntungan dari Modelhub sepanjang Maret untuk membantu Italia selama keadaan darurat ini berlangsung,” tulis Pornhub dikutip dari Daily Mail.

Italia juga masuk dalam 20 negara yang paling banyak mengakses layanan dari Pornhub. Di 2019 kemarin, negeri pizza berada di peringkat ketujuh di bawah Amerika Serikat, Jepang, Britania Raya, Kanada, Perancis, dan Jerman.

Awal bulan kemarin telah dilaporkan beberapa situs konten dewasa telah memanfaatkan fenomena virus corona. Yakni dengan membuat video dimana pemerannya memakai pakaian khusus atau yang biasa disebut dengan hazmat suit dan menimbulkan tren baru.

Video yang berjudul “Deserted Wuhan” dan “TSA Agent Detains Woman Suspected of Coronavirus telah viral di dunia maya beberapa waktu yang lalu. Video tersebut menampilkan pasangan yang berhubungan seks pada tempat yang memiliki fasilitas medis.