Pelbagai Kudapan Istimewa Yang Sinkron Dengan Hari-Hari Sepi di Akhir Bulan

Pelbagai Kudapan Istimewa Yang Sinkron Dengan Hari-Hari Sepi di Akhir Bulan

Bagi sebagian orang ngemil merupakan pendamping terbaik di saat sepi sedang melanda. Ada yang memilih produk pabrik seperti yang banyak tersedia di macam-macam tempat belanja besar, dan tak sedikit yang memilih kudapan tradisionil dengan bermacam-macam rasa istimewanya, sebagai teman pelipur lara-lara yang gundah.

Biasanya ketika akhir bulan menjemput hari, mie instan yang kita kustom untuk dijadikan pizza mie, menjadi salah satu andalan yang lumayan memiliki nilai istimewa, karena dapat dinikmati oleh beberapa orang bokek secara bersamaan dengan penuh canda dan tawa. Apalagi jika Anda merupakan seorang pekerja kelas menengah yang mengontrak rumah dengan harga cukup mencekik, yang mana penghasilan dari kantornya pun tergolong secukupnya, maka sudah sepatutnya memiliki ilmu instalasi kuliner yang meliputi imajinasi-imajinasi khas ‘kaum cekak tengah bulan’ yang biasa memanfaatkan stok mie instan untuk dibuat menjadi seonggok ‘pizza kepepet’, demi membuat sebuah makanan kudapan yang dapat dinikmati dengan senyuman bersama seluruh anggota keluarga lainnya.

Memanfaatkan sisa-sisa sayur yang terdapat di dalam kulkas untuk dijadikan sebagai bahan gorengan pun sungguh sebuah pilihan yang tidak pernah salah. Di dalam rangka penghematan sekaligus penghiburan hari hari sepi kita semua, sejumput wortel yang dipadupadankan dengan sisa-sisa kol yang kemudian diolah di dalam penggorengan bersama terigu untuk dijadikan menu gorengan, akan terasa sangat istimewa jika hal tersebut dilakukan pada akhir bulan. Di sini kita semua dapat berungkap, “nikmat itu terkadang ada di akhir bulan.”

Silahkan Anda mengkreasikan sendiri berbagai bahan makanan yang masih tersisa di kulkas untuk diolah menjadi macam-macam menu istimewa, di mana hasil jerih payah dan keringat Anda tersebut akan sangat begitu terasa spesial di lidah-lidah anggota keluarga yang mencicipinya. Jika butuh tutorial, jangan sungkan baca-baca blog Mamih Mamih Metropolis yang gemar berbagi menu di vlog dan blog pribadi mereka.

Share this article :
Vantage Banner Ads