Glenn Fredly : Pria Paling Romantis di Indonesia

Glenn Fredly : Pria Paling Romantis di Indonesia

Sejak memulai karir sebagai vokalis di Funk Section, Glenn seakan tak berhenti berujar lirik cinta gombal yang mematikan, sehingga menimbulkan dampak betapa hampir seluruh umat perempuan di Indonesia teramat cinta mati terhadap karya-karya beliau.

Dari lirik, dia sudah pasti menang telak dibandingkan beberapa solois yang juga berada di rel yang sama dengan Glenn. Dari kualitas musik, Glenn terbilang paling elegan dibanding pria-pria penyadur lirik cinta yang mengandalkan aransemen harmonis melankolis RN’B nusantara. Dengan jangkauan vokal yang jauh dari standar, jarang fales, di mana semua lagu yang dia nyanyikan saat konser, liriknya selalu langsung nyangkut ke hati setiap orang yang hadir menjadi penontonnya. Magis.

Glenn adalah penyanyi pria Indonesia yang ter adaptif, baik dari komposisi musik, lirik, hingga ke pergaulan. Hampir seluruh skena sangat menyayangkan kepergian dia yang terlalu cepat. Mengapa? Kontribusi tiada henti yang dia benihi dan tebarkan di berbagai komunitas, utamanya musik, menjadi buku jejak pijak positif yang abadi dan akan selalu membekas bagi para teman-teman yang ditinggalkan.

Glenn dapat disebut pria paling romantis di Indonesia. Glenn juga merupakan dewa bagi para pecinta lirik cinta premium. Selamat jalan, Glenn! Terima kasih untuk musik bagusmu.

Share this article :
Vantage Banner Ads