VanewsMusic

Travis Barker Berikan Sentuhan Punk dalam Lagu Adele, “Easy on Me”

Travis Barker

Belum lama ini, jagat sosial media dihebohkan dengan unggahan akun Instagram Travis Barker yang membawakan ulang lagu sendu milik Adele bertajuk “Easy on Me“.

Seluruh warganet heboh dikarenakan Travis mengubah aransemen lagu Adele itu dengan sentuhan pop punk pada permainan drumnya yang sangat mengagumkan itu.

Dalam video yang diunggah pada 5 Januari 2022 kemarin, pacar dari Kourtney Kardashian itu berhasil menyulap lagu yang dipenuhi dengan irama piano menjadi lagu yang penuh dengan irama gitar punk rock khas band yang ia huni, Blink-182.

Baca juga: Dave Grohl Ungkap Alasan Foo Fighters Tidak Pernah Membawakan Lagu-lagu Nirvana

Karena terlalu bersemangat memainkan lagu yang ia aransemen ulang itu, Travis Barker memukul drumnya terlalu keras hingga stik yang ia gunakan patah menjadi dua pada video pendek pendek berdurasi 30 detik itu.

Karena lagu yang ia bawakan itu memiliki nuansa punk rock yang kental, Travis terlihat mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam milik band metal lawas asal Inggris, Napalm Death.

Karena Travis membuat suasana lagu ballad milik Adele itu dengan nuansa yang baru, warganet membanjiri unggahan itu dengan respon positif.

Bahkan salah satu akun Instagram bernama @beastbyballo sampai berpendapat bahwa Adele harus membuat lagu pop punk karena permainan drum gila yang dilakukan oleh Travis.

Easy on Me” adalah salah satu milik Adele yang ada dalam album “30“. Lagu itu menjadi hit karena menjadi comebacknya Adele dalam industri musik.

Lagu yang rilis pada Oktober 2021 lalu juga berhasil duduk di posisi teratas top 200 milik Billboard selama lebih dari enam pekan.

Bahkan lagu itu berhasil memecahkan rekor Spotify sebagai lagu yang paling banyak didengarkan di seluruh dunia yaitu didengarkan dalam 24 juta kali dalam satu hari.

Tertarik untuk menyaksikan permainan drum Travis Barker yang mengerikan itu dalam lagu sendu milik Adele “Easy On Me”? Mari kita saksikan bersama videonya di bawah ini.

Mahesa Jenar

Telah Ditonton 37 Juta Kali, Adele Rilis Official Video untuk Lagu “Oh My God”

Previous article

Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Cari Pacar Baru di Dating Apps

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *