NewsVanewsVanspiring

Tom Holland Rehat Sejenak, Apakah akan Ada Spider-Woman?

Tom Holland

Tom Holland yang merupakan pemeran utama di film Spider-Man No Way home memutuskan akan rehat sejenak dari dunia akting. Ia ingin menggapai tujuan hiudp selanjutnya yaitu menjadi ayah.

Tentunya hal tersebut tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Dirinya sendiri diisukan dekat dengan lawan mainnya bahkan pernah berkencan bersama Zendaya.

Tetapi belum ada keterangan pasti dari Tom Holland untuk masalah kisah cintanya tersebut. Pengumuman rehatnya Tom Holland dari dunia akting langsung disampaikans endiri olehnya.

“Saya telah menghabiskan enam tahun terakhir begitu fokus pada karier saya. Saya ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia ini”,  ujar Tom Holland kepada Majalah People.

Tentunya kabar tersebut langsung tersebar dan terdengar oleh fans Spider-Man yang sudah menyukai perannya di film tersebut.

Banyak sekali tanggapan para fans dari keputusannya tersebut. tidak sedkit fans yang menyayangkan keputusan rehatnya Tom Holland dari dunia akting.

Apakah Akan Ada Spider Woman?

Spiderman No Way Home

Setelah memutuskan rehat dari dunia akting, banyak orang yang bertanya siapa yang akan menggantikan Tom Holland untuk menjadi Spider-Man.

Para fans Spider-Man mempunyai pendapat sendiri untuk orang yang bisa menjadi Spider-Man selanjutnya.

Namun, Tim Holland mempunyai pendapat sendiri tentang pengganti diirnya di Spider-Man.

“Mungkin kalian bisa mendapatkan film Spider-Gwen atau Spider-Woman. Sudah tiga tahun kalian melihat tokoh yang sama. Sebuah kisah baru akan jadi sesuatu yang menarik”, ujarnya kepada majalah People

Tentunya hal tersebut menjadi ide yang diluar dugaan banyak orang. Ia menginginkan adanya Spider-Woman.

Sebelumnya ia sudah memerankan tokoh spiderman dari tahun 2017 dengan film pertamanya adalah Spider-Man Homecoming.

Gaya aktingnya yang fresh membuat para penggemar dari superhero ini sangat puas.

Sehingga ia menjadi pemeran Spider-Man yang bermain di film Marvel lainnya. Prestasi ini membuat Tom Holland sangat terkenal di dunia.

Para netizen di media social membicarakannya. Saat ini saja akun Instagramnya sudah mempunyai followers 54.8 juta orang.

Baca Juga : Spider-Man: No Way Home Sabet Triliunan Rupiah di Minggu Awal Penayangan

Kesuksesan Spider-Man No Way Home

Spider-Man No Way Home menjadi film yang ditunggu oleh banyak orang. Para penggemar dari Spider-Man sangat menantikannya.

Trailer yang dimunculkan langsung menuai reaksi positif dari masyarakat terbukti dari banyaknya yang menontonnya.

Tiket di bioskop langsung ludes dalam seketika. Banyak orang yang harus rela mengantri menunggu giliran untuk menononton Spider-Man No Way Home di bioskop.

Jumlah penonton yang boleh menonton di bioskop yang masih dibatasi karena masa pandemi, menjadi salah satu hal yang membuat banyak orang berebut untuk bisa menonton film tersebut.

Walaupun sedang masa pandemic, tetapi Spider-Man No Way Home berhasil menjadi salah satu film terlaris dengan pendapatan perdana domestik terbesar kedua sepanjang sejarah.

Film tersebut berhasil meraup untung hingga US$ 260 juta. Jika dirupiahkan mencapai 8.4 trilliun rupiah.

Tentunya ini menjadi catatan sejarah yang luar biasa di industry perfilman. Marvel dan Sony yang bekerjasama dalam film ini telah berhasil melambungkan Spider-Man No Way Home ke deretan film terlaris di dunia.

Belum lama ini, Sony dan Marvel akan kembali bekerja sama untuk mengembangkan trilogy Spider-Man kembali. Tetapi dengan rehatnya Tom Holland, masih menjadi pertanyaan besar siapa yang akan menjadi Spider-Man selanjutnya.

Ikhsan Abrianto

Drake Berikan Jam Tangan Rolex Sebagai Hadiah Ulang Tahun DJ Khaled Ke-46 Tahun

Previous article

Rootrats Terus Melaju dan Bawa “Drop 3” ke Nuansa 90-an

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *