Vantips

Tips Jitu Dapatkan Pacar Lewat Aplikasi Kencan

Tips jitu punya pacar lewat aplikasi kencan

Banyak orang yang mulai khawatir karena sudah berkali-kali tahun berganti namun tidak kunjung memiliki pacar. Ditambah Valentine atau hari kasih sayang sebentar lagi akan berlangsung.

Aplikasi kencan dapat menjadi alternatif bagi orang-orang yang sedang mencari pacar. Hadirnya berbagai aplikasi kencan membantu orang-orang yang agak sulit berkenalan dengan orang baru secara langsung.

Setelah mengunduh berbagai aplikasi kencan yang ada, tantangan berikutnya adalah bagaimana cara mendapatkan pacar idaman.

Baca juga: 5 Aplikasi Cari Pacar Terbaik Yang Wajib Jomblo Miliki

Berikut tips jitu yang kami berikan agar kamu bisa mendapatkan pacar  melalui aplikasi kencan.

Buat Profil Yang Sangat Menarik

Kekuatan utama dalam aplikasi kencan adalah profil yang menarik, karena itu merupakan hal yang pertama kali dilihat orang lain.

Pasang foto terbaik yang kamu miliki agar menjadi daya tarik sendiri bagi orang lain. Ingat, impresi pertama itu penting.

Luangkan waktu untuk membuat deskripsi singkat tentang dirimu pada kolom bio. Buat bio semenarik mungkin agar orang lain bisa bertanya banyak hal tentang dirimu.

Apabila kamu tipe orang yang humoris, kamu juga bisa menuliskan berbagai hal yang lucu pada profilmu. Tenang saja, ini tidak akan membuatmu dicap sebagai orang yang aneh atau sok asik.

Ketahui Waktu Terbaik Dalam Membuka Aplikasi Kencan

Kerap kali kamu bingung mengapa orang yang sedang kamu ajak kenalan tak kunjung memberikan balasan. Hal tersebut dikarenakan ternyata ada waktu terbaik dalam membuka aplikasi kencan.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Virtual Dating Assistants, akhir pekan merupakan waktu terbaik bagimu untuk membuka aplikasi kencan.

Kamu akan memiliki kesempatan 50% lebih tinggi apabila membuka aplikasi kencan pada akhir pekan, karena pada waktu tersebut orang-orang sedang memiliki banyak waktu luang.

Jaga Obrolan Agar Tidak Membosankan

Percaya diri dan menjadi pribadi yang berbeda dengan orang lain, merupakan kunci dalam mendapatkan pacar idaman. Kamu wajib memiliki sejuta topik obrolan agar tidak membosankan.

Hindari pertanyaan sepele seperti “kamu lagi ngapain?”. Perlu diingat, kamu akan bersaing dengan banyak orang untuk berpacaran dengan orang yang sedang kamu dekati.

Sudah pasti orang yang sedang kamu dekati sering mendapatkan pertanyaan sepele tersebut.

Sebuah tips, berikan cerita-cerita menarik yang pernah kamu lalui sepanjang hidupmu kepada orang yang sedang kamu dekati.

Hal tersebut tidak akan membuatmu dicap sok deket, toh kamu sedang mencari pacar bukan? Kamu harus menjaga obrolan agar tidak membosankan.

Ajak Bertemu

Setelah obrolan dirasa cocok satu sama lain, segera ajak calon pacar bertemu secara langsung. Hanya kamu yang dapat menentukan kapan waktu terbaik untuk bertemu secara langsung.

Jangan sekali-sekali meninggalkan orang tanpa kepastian karena akan membuat orang yang sedang kamu dekati bingung dan bertanya-tanya.

Kamu juga akan dicap sebagai orang yang PHP atau bisa diartikan sebagai pemberi harapan palsu dan juga bisa diartikan dengan pernah hampir pacaran.

Persiapkan First Date Dengan Matang

Lakukan persiapan secara matang, jangan sampai pertemuan pertamamu dengannya terasa membosankan. Sebuah tips, susun rencana kegiatan apa yang akan dilakukan ketika pertama kali bertemu.

Siapkan juga topik obrolan yang menarik ketika pertama kali bertemu, agar momen first date tidak gagal dan membosankan. Calon pacar akan langsung menganggapmu orang yang menarik karena memiliki sejuta topik obrolan.

Jangan sekali-sekali mengulang obrolan yang sudah pernah dilakukan melalui aplikasi kencan. Apabila ini terjadi, dia akan menganggapmu orang yang monoton.

Berikut tips jitu yang dapat kami berikan agar membantumu dalam mendapatkan pacar melalui aplikasi kencan. Semoga nanti di hari Valentine kamu sudah memiliki pacar ya.

Mahesa Jenar

Sneaker Unik Adidas Yeezy 700 V3 “Cooper Fade” Dijual di Indonesia

Previous article

Kongthong, Sebuah Desa untuk Para Penyanyi

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *