Vantips

5 Tips agar Tidak Canggung Saat First Date

tips agar tidak canggung saat first date

Banyak orang yang tidak memiliki pasangan karena gagal saat first date atau kencan pertama.

Padahal, salah satu resolusi di tahun ini adalah memiliki pasangan yang ideal. Kecanggungan merupakan faktor utama gagalnya kencan pertama.

Untuk menghindari hal itu, Vantage Indonesia hadir dan menyajikan 5 tips agar tidak canggung saat first date yang patut anda coba.

Susun Rencana Kegiatan

Tips agar tidak canggung saat first date yang pertama adalah susun semua rencana yang akan dilakukan bersama calon pacar.

Kecanggungan terjadi apabila anda tidak tahu ingin melakukan apa bersama calon pasangan.

Pastikan semua kegiatan sudah tersusun dengan sangat baik, seperti tempat menarik yang ingin dituju dan makanan yang akan dikonsumsi nantinya.

Siapkan Sejuta Topik Obrolan

Ya, ini merupakan yang paling penting juga agar first date tidak canggung. Kami sangat menyarankan anda untuk melakukan riset kepada calon pacar, seperti cari tahu hobinya, lagu favoritnya, makanan kesukaannya, intinya semua hal tentang dirinya.

Apabila anda memiliki sejuta obrolan yang menarik, kencan pertama dipastikan sukses dan hati calon pacar sudah pasti langsung tersentuh.

Baca juga: Tips Jitu Dapatkan Pacar Lewat Aplikasi Kencan

Jangan Ragu Untuk Bercanda

Keraguan dalam melakukan sesuatu akan menimbulkan kecanggungan, termasuk saat kencan pertama. Terkadang, keraguan untuk melontarkan candaan muncul karena takut dicap sebagai orang yang sok asik atau aneh.

Tenang, hal itu tidak benar asal cara bercanda yang anda berikan tepat. Maka dari itu kami menyarankan anda untuk melakukan riset tentang dirinya secara lengkap.

Apabila candaan anda tepat dan berhasil membuatnya tersenyum atau bahkan tertawa terbahak-bahak, anda dipastikan mendapatkan hatinya.

Jaga Fokus Anda

Tips agar tidak canggung saat first date berikutnya adalah menjaga fokus anda. Jangan sampai fokus anda teralihkan, seperti main handphone dan melihat kesana-kemari atau bahkan melihat orang lain.

Jangan sampai kedua hal itu terjadi, karena akan membuat calon pasanganmu tidak nyaman dan akhirnya canggung. Ketika itu terjadi, kencan pertama anda dipastikan gagal dan sia-sia.

Ajak Kencan Kedua

Ketika semua kegiatan bersama calon pasangan telah dilakukan, jangan sampai lupa untuk mengajaknya pada kencan-kencan berikutnya. Itu penting dilakukan agar menghindari kecanggungan yang terjadi di akhir kegiatan.

Apabila anda bingung bagaimana melontarkannya, kami memberikan kata-kata yang dapat anda jadikan inspirasi, itu adalah “terima kasih ya untuk hari ini, seru banget, besok-besok lagi yuk?”

Apabila itu sudah terucap dan dibalas senyuman keindahan dari calon pasangan anda, itu berarti first date anda berhasil dan anda dipastikan mendapatkan hatinya.

Itulah 5 tips agar tidak canggung saat first date. Selamat mencoba dan semoga berhasil untuk mendapatkan hatinya ya!

Mahesa Jenar

Debut Girls On Top di SMTOWN Live 2022 Pecahkan Rekor

Previous article

4 Kedai Bakso Paling Enak di Jakarta Selatan, Wajib Mampir!

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *