Vanews

Tiga Member BTS Lainnya Positif Covid 19! Semoga Lekas Sembuh

Member BTS

Tiga Member BTS telah positif terpapar virus Covid 19. Ketiga member tersebut adalah Suga, Rapmon dan Jin.

Mereka terkena Virus Covid 19 setelah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dalam rangka menggelar konser pertama mereka di masa pandemi.

Para penggemar yang biasa disebut dengan ARMY banyak yang terkejut mendengar kabar ini. di kolom komentar akun instagram ketiga member ini banyak yang memberikan semangat dan doa agar mereka lekas sembuh.

BTS

Suga menjadi member pertama yang positif terkena virus tersebut. Tidak mengambil waktu yang lama, pihak Big Hits langsung memberikan pengumuman resmi di hari Jum’at 24 Desember 2021.

Dalam pengumumannya, Suga langsung menjalani karantina agar virus tersebut tidak menyebar ke anggota lain dan staff terdekatnya.

Sebelum keberangkatan ke luar negeri, Suga sudah melakukan tes dan hasilnya negatif. Lalu setelah pulang dan tiba di Korea Selatan pun hasil tes Suga masih Negatif.

Saat menjalani karantina mandiri, barulah hasil tes Suga positif.

Baca Juga : Suga BTS Positif Covid 19, Gimana Keadannya?

Lalu di hari Sabtu 25 Desember 2021, Rapmom dan Jin juga dinyatakan positif Covid 19.

Rapmon tidak mengalami gejala apapun setelah pulang dari Amerika Serikat. Namun setelah dilakukan tes, ternyata rapper sekaligus leader dari BTS ini positif Covid 19.

Lalu untuk Jin sendiri telah melakukan tes Covid 19 sebanyak dua kali. namun keduanya menunjukan hasil negatif.

Tetapi kondisi kesehatan Jin menurun dengan mengalami flu dan batuk terus menerus. Setelah melihat kondisi tersebut, Jin kembali di tes dan hasilnya Positif.

ARMY yang mengetahui kabar ini terkejut. Belum selesai Suga dari masa karantina, kedua member lainnya sudah terpapar Covid 19.

Kegiatan BTS sendiri di Amerika cukup padat dengan menggelar konser yang di mulai dari bulan November serta berakhir di awal Desember.

Selain menggelar konser, mereka juga datang ke acara talkshow terkenal di Amerika Serikat.

Memang setelah konser di Amerika Serikat, mereka mengambil waktu untuk berlibur sejenak sebelum kembali pulang ke Korea Selatan.

Setelah waktu liburan habis mereka langsung kembali ke Korea Selatan dan terkena Covid 19.

Ikhsan Abrianto

Doja Cat Ingin Fokus pada Hip-Hop dan Ungkap Garap Album Ganda

Previous article

Inspirasi Menu Makanan untuk Diet Pemula, Yuk Coba!

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *