VanewsMusic

The Weeknd Umumkan Hadirnya Album Baru Bertajuk “Dawn FM”

The Weeknd

Musisi asal Kanada, The Weeknd mengejutkan para penggemar di awal tahun baru 2022 dengan mengumumkan hadirnya album baru bertajuk “Dawn FM“.

Para penggemar pun tidak perlu menunggu terlalu lama, karena album ini dipastikan rilis pada Jumat, 7 Januari 2022.

The Weeknd berhasil membuat para penggemar tertarik untuk menunggu album ini, karena dia telah mengumumkan hadirnya album baru lewat akun Twitter resminya @theweeknd pada 3 Januari 2022.

Dalam album ini, pria yang memiliki nama asli Abel Makkonen Tesfaye merangkul beberapa nama musisi besar seperti Tyler, the creator, Lil Wayne, Oneohtrix Point Never, dan Quincy Jones.

Baca juga: Hadirnya Lagu “The Antidote” Jadi Bukti Simple Plan Comeback

Menariknya, terdapat satu nama yang bukan merupakan seorang musisi, dia adalah aktor ternama Amerika Serikat yaitu Jim Carrey. Meskipun begitu, hadir dan tugas Jim Carrey dalam album ini masih menjadi sebuah misteri.

Jim Carrey mengaku menikmati album The FM ini dan berhasil membuatnya sampai menari di dalam ruangan.

“Aku mendengarkan Dawn FM bersama dengan teman baikku @theweeknd tadi malam. Album itu sangat dalam dan elegan dan itu berhasil membuatku menari-nari di sekitar ruangan. Aku senang memainkan peran dalam simfoninya,” Balasan Jim Carrey pada cuitan pengumuman yang diberikan oleh The Weeknd.

Hubungan kedekatan antara The Weeknd bersama dengan Jim Carrey terungkap ketika dirinya melakukan wawancara dengan Variety pada April 2020 lalu.

Kedekatan itu terus berlanjut dan pelantun lagu Save Your Tears itu akhirnya memutuskan untuk mengundang Jim kerumahnya dan berkolaborasi dalam album baru Dawn FM.

Sementara itu, Dawn FM menjadi tambahan koleksi album yang dimiliki oleh The Weeknd setelah sebelumnya pada tahun 2020 dirinya merilis album bertajuk “Take My Breath“.

Tahun 2021 adalah tahun di mana The Weeknd cukup aktif dalam berkarya, salah satunya adalah melepas lagu berjudul “Take My Breath” pada Agustus kemarin.

Setelah itu, dia juga disibukkan oleh banyak proyek kolaborasi seperti bersama Rosalia dalam “La Fama“, bersama Post Malone dalam “One Right Now“, FKA Twigs dalam “Tears in the Club“, “Moth To A Flame” bersama Swedish House Mafia, dan bersama Ariana Grande dalam remix “Save Your Tears“.

Sambil menunggu hadirnya album baru Dawn FM, mari kita saksikan trailer video dari album ini yang dihadirkan oleh The Weeknd.

Mahesa Jenar

John Mayer Positif Covid 19, Konser di Meksiko Terpaksa Dibatalkan

Previous article

Gak Kalah Keren Dari Cappadocia, Inilah 4 Wisata Balon Udara di Indonesia!

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *