VanewsMusic

Album Baru The Weeknd Memiliki Konsep Siaran Radio Profesional

The Weeknd

Karya yang paling ditunggu di awal tahun 2022 tiba, The Weeknd resmi merilis album terbarunya bertajuk “Dawn FM” tepat pada Jumat, 7 Januari 2022.

Dawn FM” menandai album kelima dari The Weeknd yang merupakan kelanjutan dari album bertajuk “After Hours” yang rilis di tahun 2020.

Menariknya, album ini sangat berbeda dari kebanyakan album pada umumnya karena mengusung tema layaknya radio profesional.

Baca juga: The Weeknd Umumkan Hadirnya Album Baru Bertajuk “Dawn FM”

Proyek album ini diisi dengan banyak nama bintang seperti Tyler, the Creator, Lil Wayne, Jim Carrey, Oneohtrix Point Never, dan Quincy Jones.

Banyak penggemar yang penasaran dengan peran aktor sekaligus komedian asal Kanada, Jim Carrey dalam album ini. Ternyata peran Jim Carrey cukup penting dalam “Dawn FM” karena dia adalah seorang narator yang bertugas selayaknya penyiar radio profesional pada umumnya.

Album dibuka dengan track Dawn FM yang menyajikan sebuah lirik dan diikuti dengan narasi Jim Carrey sebagai penyiar radio.

“You are now listening to 103.5 Dawn FM. You’ve been in the dark for way too long. It’s time to walk into the light. And accept your fate with open arms. Scared? Don’t worry. We’ll be there to hold your hand and guide you through this painless transition. But what’s the rush? Just relax and enjoy another hour of commercial free yourself music on 103.5 Dawn FM. Stay tuned,” suara Jim Carrey dalam Dawn FM diikuti dengan jingle khas ala siaran radio pada umumnya.

Album ini berisi 16 tracklist dan tidak semuanya berupa lagu. Beberapa berupa narator yang apabila didengar secara berurutan, akan memiliki sensasi seperti mendengar siaran radio pada umumnya.

Dari 16 track, terdapat 12 lagu dan dua diantaranya adalah proyek kolaborasi bersama Tyler, the Creator dalam “Here We Go… Again” dan Lil Wayne dalam “I Heard You’re Married“.

Menurut kami, “Dawn FM” sangat cocok didengar ketika ketika anda terjebak di dalam kemacetan lalu lintas yang panjang.  Hal tersebut karena peran Jim Carrey yang sebagai penyiar radio akan menemani anda dan memberikan sebuah kata-kata mutiara yang indah.

Mari kita apresiasi album kelima ini dengan cara mengikuti siaran radio ala The Weeknd melalui 16 tracklist yang ada di dalam “Dawn FM“.

Mahesa Jenar

Catat! Sisitipsi Gelar Konser “Berlabuh Rindu” Bulan Depan

Previous article

Fenomena Adopsi ‘Spirit Doll’ yang Sedang Ramai

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *