Vanview

Tentang Mudik, Film Lokal yang Tayang Ekskusif di Mola TV

Film Mudik
Tentang Film Mudik, Film Lokal yang Akan Tayang Eksklusif di Mola TV

Sineas tanah air tak henti-hentinya berkarya, meski diterpa pandemi yang begitu besar nyatanya tak menyurutkan insan perfilman untuk terus mengeluarkan karya terbarunya. Salah satunya adalah film ‘Mudik’ yang akan tayang perdana melalui layanan streaming Mola TV. Film garapan sutradara Adriyanto Dewo ini rencananya akan mulai tayang pada tanggal 28 Agustus 2020 mendatang.

Mola TV akan menayangkan film lokal berjudul “Mudik” pada 28 Agustus 2020 mendatang. Karya sutradara Adrianto Dewo itu menjadi pembuka kerjasama antara Mola TV dan rumah produksi Lifelike Pictures di penyedia layanan streaming video itu.

“Sebuah karya film akan menjadi sempurna ketika ia bertemu dengan penontonnya. Suatu kebanggaan bagi kami karena film ‘Mudik’ mendapat ruang istimewa dengan menjadi film Indonesia pertama yang rilis secara eksklusif di Mola TV,” ujar Sheila Timothy, produser Lifelike Pictures melalui siaran virtual siang tadi.

Kerja sama tersebut menjadi bukti keseriusan Mola TV untuk menjadi wadah dari film karya sineas tanah air. Komitmen tersebut juga telah dilakukan untuk jangka panjang hingga tahun 2022 mendatang di beberapa slate series dan film panjang.

“Mola TV berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada industri film Indonesia di tengah masa pandemi yang terjadi dan membantu agar industri film tetap berjalan. Mola TV akan menjadi wadah bagi film-film Indonesia berkualitas dan membantu promosi tanpa memungut biaya,” kata perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso.

Sinopsis

Film Mudik adalah buah karya dari kolaborasi dua rumah produksi yakni Lifelike Pictures dan Relate Pictures. sendiri bercerita tentang Aida (Putri Ayudya) dan suaminya Firman (Ibnu Jamil) yang sedang memiliki konflik dan memutuskan untuk mudik ke kampung halaman menjelang Lebaran.

Di tengah perjalanan, Aida dan Firman mengalami sebuah peristiwa tragis yang membuatnya bertemu dengan Santi (Asmara Abigail), seorang perempuan desa yang pada akhirnya justru mengubah pandangan hidup Aida dan Firman tentang rumah tangga dan masa depan mereka.

‘Mudik’ sebelumnya telah mewakili Indonesia di ajang penghargaan Internasional. Seperti di 4th International Film Festival & Awards Macao (IFFAM) pada Desember 2019 dan CinemAsia Film Festival pada Maret 2020 lalu.

Film karya sutradara Adrianto Dewo yang diproduseri oleh Perlita Desiani dan Sheila Timothy ini akan dirilis secara eksklusif di Mola TV mulai 28 Agustus 2020 mendatang. ‘Mudik’ dibintangi oleh Putri Ayudya, Ibnu Jamil, Asmara Abigail, dan Yoga Pratama.

Para penonton tak perlu menjadi pelanggan Mola TV untuk menonton film Mudik, Anda hanya perlu membeli tiket seharga Rp17.500 untuk menikmatinya. Tentu tarif yang murah bila dibandingkan dengan bioskop bukan? Atau bisa juga menonton secara gratis dengan mengikuti challenge ‘Mudik Challenge’ yang berhadiah Mola Polytron Streaming Box untuk 5 orang.

Vantage

Avocado War : Perang Komoditas Era Ini

Previous article

Janggal The Last Czars

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *