VanewsStyle

Tas Botol Minum Fendi Dijual Rp 11,3 Juta?! Emang Worth It?

Tas Botol Minum Fendi

Resolusi kita di tahun 2021 untuk lebih banyak minum air dan juga menggunakan produk ramah lingkungan belum saja memiliki tanda centang. Hal tersebut mungkin dikarenakan alsan repot untuk membawa botol minuman sendiri.

Brand fashion ternama dunia, Fendi melakukan kolaborasi dengan 24bottles dan merilis botol minuman lengkap dengan tasnya. Ini merupakan salah satu produk yang dikeluarkan Fendi pada edisi Spring/Summer 2021.

Tas botol minum Fendi yang trendi ini pertama kali dipamerkan di Milan Fashion Week beberapa waktu lalu. Dengan memiliki tas botol minum Fendi, repot membawa botol minum sendiri bukan suatu alasan lagi.

Ditambah produk ini juga menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan yang membuat kita nyaman dan tidak merasa merusak bumi ketika menggunakannya.

Baca juga: Nike Dunk Low “University Red”, Sneaker Unik Yang Ramah Lingkungan

 

Dikutip langsung dari laman resmi Fendi, produk ini dibanderol seharga 790 Dollar AS atau sekitar Rp 11,3 juta. Harga tersebut rasanya sesuai dengan apa yang ditawarkan Fendi dalam produk ini.

Botol Minum Dengan Bahan Premium

Botol minum Fendi, diketahui menggunakan bahan besi tahan karat yang premium. Dengan bahan dasar tersebut, botol minum Fendi mampu membuat minuman tetap dingin dalam waktu 24 jam, sedangkan minuman panas akan tahan dalam 12 jam, dan tidak akan membuat kondensasi terhadap minuman kita.

Botol minuman ini memiliki warna silver dan dilengkapi dengan logo khas Fendi membuat botol ini sangat trendi. Ukurannya yang kecil juga akan membuat kita mudah membawanya dalam kondisi apapun.

Tas Botol Minum Fendi Yang Trendi

Tas botol minum yang trendi juga sudah termasuk dalam paket pembelian hasil kolaborasi yang dilakukan Fendi dengan 24Bottles. Tas ini menambahkan kesempurnaan kita dalam bergaya dalam membawa botol minuman.

Tas ini memiliki desain anyaman jerami yang menarik. Anyaman bertulisankan Fendi Roma ditambahkan untuk menambahkan kesan mewah ketika digunakan.

Tas botol minuman Fendi dilengkapi dengan tali yang bisa diatur sesuai dengan kenyamanan kita dalam menggunakannya.

Diketahui, tas botol minum Fendi ini menggunakan kulit anak sapi sebagai bahan utamanya. Logam berlapis emas dari Italia juga hadir dalam tas ini dan membuat kita bergaya bak model papan atas ketika menggunakannya.

Mahesa Jenar

Daftar Sepatu Indonesia yang Mendunia dan Buat Kita Bangga!!

Previous article

5 Tips Diet Ala Artis Korea yang Ampuh dan Aman Untuk Dicoba

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *