VanewsStyle

Tampilan Sepatu Naruto yang Dirilis oleh Mizuno

Sepatu Naruto

Berita gembira bagi seluruh pencinta anime yang digarap oleh Masashi Kishimoto, Naruto Shippuden. Sepatu Naruto hadir sebagai hasil kolaborasinya bersama dengan produsen sepatu ternama asal Jepang, Mizuno.

Sepatu Naruto ini tampil dalam sepatu edisi klasik milik Mizuno yang khas yaitu Contender.

Sepatu bertajuk “Naruto x Mizuno Contender” ini tampil dalam colorway khas 3 karakter utama yang ada pada animenya yaitu Uzumaki Naruto, Uciha Sasuke, dan Haruno Sakura.

Sepatu yang didominasi warna oranye dan hitam menjadi tanda milik Naruto Uzumaki, dominasi warna ungu gelap dan hitam milik Uciha Sasuke, dan sepatu yang didominasi warna merah muda dan putih milik Haruno Sakura.

Terdapat hal menarik yang ada pada setiap varian sepatu ala Naruto ini. Pada area tumit kaki, Mizuno menghadirkan simbol atau klan yang dimiliki oleh masing-masing ninja asal Desa Konohagakure itu.

Baca juga: Air Jordan 4 “Olive Canvas” dan “Canyon Purple” Dikabarkan Rilis Tahun Ini

Selain itu, pada sepatu varian Naruto, terdapat pola yang khas ala katak yang berasal dari Gunung Myoboku. Sedangkan sepatu varian Sasuke memiliki pola kulit ular yang menjadi hewan utamanya.

Simbol ninja ala Desa Konohagakure turut tampil dalam area lidah sepatu yang semakin membuat sepatu ini cocok untuk dimiliki oleh seluruh pencinta anime Naruto Shippuden.

Khusus untuk sepatu Sasuke, terdapat jahitan melintang yang merefleksikan kaburnya Sasuke dari teman-temannya di dalam serial anime Naruto.

Karena sepatu ini tampil dalam model Contender, sepatu ini cocok digunakan ketika berolahraga, khususnya lari.

Tertarik untuk memilikinya? Sepatu yang menarik ala anime Naruto ini dibanderol seharga 13,200 yen atau sekitar Rp 1,6 juta di toko Jepang bernama Jump Shop.

Untuk anda yang belum sempat pergi ke Negeri Sakura itu, anda tetap dapat memiliki sepatu Naruto ini karena hadir juga dalam laman resmi milik Mizuno Shop.

Mahesa Jenar

Armand Maulana Gandeng Hindia dan Rayhan Noor dalam Lagu “Sampai Akhir Zaman”

Previous article

Final Destination 6 akan Diproduseri Sutradara Spider-Man, Jon Watts

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *