VanewsMusic

Tahun 2022, Rocket Rockers Melaju lewat Lagu “Love Race”

Rocket Rockers rilis lagu baru berjudul "Love Race"

Untuk kalian para pecinta musik-musik pop-punk, tentunya sudah tidak asing dengan nama Rocket Rockers.

Band ini beranggotakan Aska Pratama (vokal, gitar), Bisma Aria Nugraha (bas), dan Khrisna Bharata Yudomartono “Ozom” (drum).

Trio band asal Bandung ini baru saja meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul “Love Race”. Sesuai namanya, lagu ini sarat mengandung makna tentang balapan.

Aska, seorang vokalis, gitaris, sekaligus pentolan dari band ini baru saja mengumumkan perilisan lagu perdananya di tahun 2022 yang terinspirasi dari permainan ‘Tamiya’.

Pertengahan tahun lalu, permainan ‘Tamiya’ atau ‘mini 4WD‘ memang sempat booming lagi di beberapa kalangan. Tren tersebut juga diikuti oleh Rocket Rockers.

Tidak tanggung-tanggung,  ini bahkan sampai membuat sebuah klub ‘Tamiya’ yang diberi nama ‘Rocket Rockers Racing‘.

Mereka bahkan sampai membuat kejuaraan yang diberi nama “STB++ Rocket Rockers Mini 4WD Championship“. Katanya sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-22 band ini.

Ada hal lucu yang terjadi pada kejuaraan hari pertama tersebut, yaitu Rocket Rockers Racing yang hanya bisa menempati juara kedua turnamen tersebut.

Mereka menulis dengan gurauan “Rocket Rockers yang juara, meskipun juara ke 2, sesuai ultahnya ke 22,” tulis mereka dalam unggahan Instagram.

Baca juga: “The Smile” Rilis Lagu Pertama Bertajuk “You’ll Never Work in Television Again”

Aska menjelaskan bahwa lagu ini berangkat dari ide awal ketika kalah beberapa race ‘Tamiya’ dan teringat dengan lagu “Aku Bosan Menjadi Pecundang”.

Kemudian Aska melanjutkan dengan pesan dari lagu ini yang berisikan semangat untuk menjalankan apa yang kita suka dan cintai, seberat apapun rintangannya.

Setelah melaju di 2022 dengan “Love Race”, trio ini akan melanjutkannya dengan perilisan album ketujuh mereka di tahun 2022 nanti.

Menarik untuk menantikan tanggal perilisan dari album ketujuh grup band yang sempat berjaya pada masa keemasan pensi di Indonesia ini.

Sembari menunggu perilisan albumnya, kalian terlebih dahulu dapat menonton lagu terbaru yang berjudul “Love Race” ini melalui Youtube.

Apa itu Panic Attack, Gejala, dan Cara Menanganinya?

Previous article

Jangan Asal Pilih! Ini 4 Rekomendasi Bengkel Modifikasi Mobil di Jakarta yang Terbaik

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *