NewsVanews

Suga BTS Positif Covid 19, Gimana Keadannya?

Suga BTS

Suga BTS terkonfirmasi positif Covid 19. Hal ini disampaikan langsung oleh Big Hit melalu surat resminya yang diterbitkan pada Jumat 24 Desember 2021.

“Anggota BTS, Suga, terkonfirmasi Covid-19 pada Jumat (24/12) kala menjalani karantina mandiri setelah dites PCR usai kembali ke Korea Selatan pada Kamis (23/12),” tulis Big Hit dalam pernyataannya di Weverse, dirilis oleh Soompi, Jumat (24/12).

Bit Hit juga menyatakan bahwa Suga sempat mendapatkan hasil negativ sebelum melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Setelah pulang dari sana pun ia dites kembali dan mendapatkan hasil negativ.

BTS-Kpop

BTS-Kpop

Namun, saat menjalani masa karantina, Suga dites kembali dan hasilnya pun positif.

Pria yang menjadi rapper di BTS ini pun sebelumnya telah menyelesaikan vaksin Covid 19 yang dilaksanakan pada bulan Agustus. Setelah melakukannya, tidak ada gejala berarti yang diterimanya.

Hal ini telah diketahui para ARMY yang merupakan fans dari BTS. Mereka memberikan doa agar Suga kembali dalam keadan sehat dan tidak terjadi hal yang serius.

Di tahun ini BTS menggebrak dunia music dengan single nya yang berjudul Butter. Dengan lagu ini banyak sekali penghargaan yang mereka terima.

Bahkan pada ajang Mnet Asian Music Award mereka berhasil menyabet 9 piala penghargaan yang sangat bergengsi.

Sebelumnya belum ada girlband atau boyband korea yang mampu melakukan hal tersebut. kekuatan para ARMY yang menajdi fans fanatic BTS ini menjadi kesuksesan mereka.

Baca Juga : BTS Bawa Pulang Seluruh Piala Penghargaan Utama di MAMA 2021

Dukungan tanpa henti selalu dilontarkan oleh mereka. Bahkan tidak hanya di korea saja, para ARMY kini sudah tersebar di seluruh dunia.

Dengan kejadian Suga terkena Covid 19, pastinya membuat para ARMY sedih dan ikut mendoakan terbaik untuk idolanya.

Belum ada kabar lagi dari BTS tentang konser world tour yang ditunggu oleh para penggemarnya. Masa pandemi yang membuat para promotor agak kesulitan untuk membuat pertunjukan besar.

Hal ini sungguh disesalkan oleh para ARMY yang ada di seluruh dunia.

Antusias Army yang sangat tinggi untuk menyaksikan penampilan langsung dari idolanya. Dengan adanya tragedi ini, kesembuhan Suga menjadi prioritas utama terlebih dahulu.

Ikhsan Abrianto

3 Rekomendasi Kedai Kopi di Tangerang yang Menyenangkan untuk Dikunjungi

Previous article

Tur Konser Coldplay di Tahun 2022 Mengusung Konsep Ramah Lingkungan

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *