MusicVanews

Steve Aoki Rangkul Shaquille O’Neal dalam Lagu Baru “Welcome to the Playhouse”

Steve Aoki

Belum lama ini, tepatnya pada 4 Januari 2022, Steve Aoki mengunggah foto pada akun Twitter resminya dan mengajak seluruh penggemarnya untuk menebak siapa sosok pria berbadan besar yang tengah ia peluk.

Para penggemar pun tertarik mengikuti permainan yang dihadirkan DJ asal Amerika Serikat itu karena memang sosok tersebut merupakan orang yang akan dirangkulnya dalam lagu terbaru.

Sosok misterius berbadan besar itu adalah mantan bintang NBA legendaris, Shaquille O’Neal. Shaq memang saat ini sudah melebarkan sayapnya dan berfokus dalam industri musik dan memiliki nama panggung DJ Diesel.

Steve Aoki bersama dengan DJ Diesel berkolaborasi dan menghadirkan lagu bertajuk “Welcome to the Playhouse” yang rilis pada 7 Desember 2022.

Lagu “Welcome to the Playhouse” menjadi lagu pertama yang dihadirkan Steve di tahun ini dan berhasil memanaskan minggu pertama tahun baru 2022.

Baca juga: 21 Savage Hadirkan Lagu “No Debate” dan “Big Smoke” dalam Satu Musik Video

Apabila kita perhatikan judul lagunya, sepertinya ini akan menjadi soundtrack pada arena permainan serba guna yang dimiliki Aoki yang memiliki nama “Aoki’s Playhouse“.

Ruangan mewah itu dipenuhi berbagai hal seni, peralatan studio miliknya, hingga ruang kreatif serba guna.

Aoki berhasil menghadirkan suara berat khas Shaquille O’Neal ke dalam lagu  “Welcome to the Playhouse” yang memiliki genre electronic house dan dipadukan dengan bass line yang sangat tebal.

Musik video yang sangat menarik tampil dan senada dengan tema energetik yang diangkat oleh lagu baru Steve Aoki ini.

Yang paling menarik dalam lagu ini adalah hadirnya Shaquille O’Neal atau Dj Diesel.

Diketahui, ketika DJ Diesel mengeluarkan debut albumnya pada tahun 1993 bertajuk “Shaq Diesel” berhasil duduk di posisi 25 tangga lagu Billboard 200 pada masa itu.

Bagi anda yang belum tahu, Shaquille O’Neal pernah berkolaborasi bersama dengan rekan satu profesinya yaitu mendiang Kobe Bryant. Shaq bersama dengan Kobe tampil dalam lagu berjudul “3 XS Dope” yang ada pada album “Respect” tahun 1998.

Mari kita dengar bersama lagu terbaru Steve Aoki bersama Shaq atau DJ Diesel dalam lagu “Welcome to the Playhouse” yang sangat energetik ini.

Mahesa Jenar

Insidious Part 5 akan Tayang dalam Waktu Dekat!!

Previous article

Album Terbaru Avenged Sevenfold Terinspirasi dari Lagu-lagu Kanye West

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *