Vanews

Star Wars Mungkinkan Penggemar Miliki Properti Film

Star Wars Dart Vader
Star Wars Mungkinkan Penggemar Miliki Properti Film

Star Wars terus meluncurkan inovasi untuk menyenangkan para penggemarnya. Salah satu film yang menjadi merek terkemuka ini dikabarkan akan melepas ratusan properti secara lelang. Kumpulan barang ikonik telah dipastikan akan ikut dilelang yang akan dilaksanakan di Los Angeles, Amerika Serikat pekan depan.

Kabar terbaru datang dari salah satu film ternama dunia, Star Wars. Tersiar kabar jika film yang menceritakan tentang kehidupan galaksi ini akan melepas properti syutingnya secara lelang. Tak tanggung-tanggung, sekitar 800 barang yang dipakai di film Star Wars akan dilelang secara online.

Dilansir dari NME, pelelangan ini akan dilangsungkan di Los Angeles, Amerika Serikat. Acara lelang yang bertajuk Prop Store’s Entertainment Memorabilia Live Auction ini akan diadakan pada tanggal 26-27 Agustus 2020 mendatang. Dikabarkan terdapat beberapa barang ikonik yang akan dilelang pada acara tersebut di antaranya helm stormtrooper, kostum Darth Vader, hingga beberapa lightsaber.

Lebih lanjut, kostun Vader yang akan dilelang adalah yang dipakai saat di tur promosi film Star Wars: A New Hope yang dirilis pada tahun 1977 silam. Diperkirakan kostum tersebut akan dilelang seharga US$ 250.000 atau sekitar Rp 3,7 Miliar. Sedangkan helm Boba Fett yang dipakai pada edisi Star Wars: Return of the Jediyang rilis pada 1983 silam juga akan dilelang dengan harga yang cukup fantastis yakni sekitar US$ 30.000 atau sekitar Rp 445,2 juta.

Sementara itu barang dari prekuel Star Wars yang rilis pada rentang tahun 1999 sampai tahun 2005 juga ikut dilelang pada acara ini. Barang-barang seperti lightsaber yang digunakan oleh Ewan McGregor yang memerankan karakter Obi-Wan Kenobi, serta lightsaber yang digunakan oleh Christopher Lee yang memerankan Count Dooku di Star Wars: Attack of the Clones juga dilelang pada pelelangan tersebut.

“Prop Store telah dikenal sebagai pelelangan yang melepas barang dari tahun 70-an hingga 80-an, dan kami senang untuk melanjutkan tradisi ini untuk melelang banyak barang berkualitas dari film Star Wars seperti kostum promosi film Darth Vader yang terlibat di pelelangan ini,” ujar COO Prop Store, Brandong Alinger dilansir dari NME.

Para penggemar Star Wars bisa mendapatkan barang-barang ikonik tadi melalui lelang yang diselenggarakan secara online. Penawaran lelang dapat dilakukan dengan menjungi situs resmi Prop Store. 

Vantage

Kala Kotoran Manusia Mampu Menyembuhkan Seorang Pria yang Mabuk

Previous article

Kausa Mengkritisi Ketimpangan Sosial Lewat ‘Strata Setara’

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *