Vanews

Spider-Man: No Way Home Sabet Triliunan Rupiah di Minggu Awal Penayangan

Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home pertama kali rilis di Indonesia pada 15 Desember 2021, dua hari lebih cepat dari Amerika Serikat yang tayang pertama kali pada 17 Desember 2021.

Film garapan Sony dan juga Marvel Studios meledak di pasaran meski baru memasuki minggu pertama penayangannya.

Awalnya, Sony mengira pendapatan No Way Home di minggu pertama penayangan bioskop Amerika adalah 253 juta dollar AS (Rp 3,6 triliun), namun ternyata film yang dibintangi aktor Tom Holland ini berhasil meraup pendapatan sebesar 260 juta dollar AS (Rp 3,7 triliun) di minggu penayangan bioskop Amerika Serikat.

Dengan pencapaian tersebut, No Way Home melampaui pendapatan yang diberikan Avengers: Infinity War di tahun 2018 yang meraup keuntungan 257 juta dollar AS atau sekitar Rp 3,6 triliun di minggu pertama penayangan.

Baca juga: Spoiler Spider-Man No Way Home Bertebaran, Berikut 3 Cara Jitu Untuk Menghindarinya

Film Avengers: End Game masih merajai rekor pendapatan Marvel di minggu pertama penayangan bioskop Amerika dengan meraup keuntungan sebesar 357 juta dollar AS atau sekitar Rp 5 triliun.

Sedangkan, secara global pendapatan film Spider-Man: No Way Home di minggu pertama penayangan adalah sebesar 587,2 juta dollar AS atau sekitar Rp 8,4 triliun.

Dengan pencapaian tersebut, No Way Home berhasil menjadi film dengan pendapatan terbanyak selama adanya pandemi Covid-19.

Spider-Man: No Way Home berhasil menyabet triliunan rupiah di awal penayangan. Dengan begitu, No Way Home sudah berhasil jauh melampaui biaya produksinya.

Diketahui, biaya produksi film garapan Sony dan juga Marvel Studios ini adalah sebesar 200 juta dollar AS atau setara Rp 2,8 triliun dan 100 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,4 triliun untuk biaya pemasaran secara global.

Luar biasa memang pencapaian film Spider-Man: No Way Home ini. Bagi kita yang sudah menyaksikan film ini, sudah pasti menilai memang pantas No Way Home menyabet triliunan rupiah meskipun baru memasuki minggu awal penayangan.

Hal itu dikarenakan film ini menghadirkan banyak sekali kejutan dan berhasil menjadi perbincangan selama sepekan penuh ini.

Jadi tunggu apa lagi? Segera saksikan Spider-Man: No Way Home di bioskop kesayangan anda.

Mahesa Jenar

Voice of Baceprot Siap Guncang Konser dengan Konsep Panggung 360 Derajat

Previous article

Rekomendasi Steak Terenak di Jakarta, Siap Bikin Anda Tersenyum di Setiap Gigitannya

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *