VanewsMusic

Hit Machine Milik Soundwave Cocok Untuk Anda yang Rindu Suasana Disko

Soundwave

Sejak adanya pandemi Covid-19 kerinduan terhadap kehidupan yang kembali normal semakin tinggi. Ditambah bagi kita yang gemar akan suasana hingar bingar lantai dansa pada klub malam.

Seakan rindu dengan suasana magisnya lantai dansa yang klasik ala disko, grup musik elektronik yang dihuni pasangan suami istri Jevin Julian dan Rinni Wulandari ini menghadirkan single bertajuk “Hit Machine“.

Single ini turut hadir dalam video klip yang unik yang dirilis pada 9 Desember 2021.

Single yang memiliki suasana dan irama disko ini diharapkan oleh Soundwave menjadi obat penembus kerinduan seluruh party animal yang tidak dapat berdansa di klub malam karena adanya pandemi Covid-19.

Party wherever you go adalah tujuan kami merilis lagu ini. Jadi, orang-orang yang udah kangen masa-masa party bisa terpuaskan lewat lagu ini”, ungkap Soundwave.

Hit Machine sendiri merupakan lanjutan pada lagu Automatic Restart yang dirilis dalam rangka menyambut album terbaru Soundwave yang semakin dewasa dan berani.

Baca juga: Awali Akhir Pekan Bersama Mario Zwinkle dan GNTZ Lewat G-Vibes

Diketahui, nantinya Soundwave akan terus menyapa para penggemar dalam setiap bulannya dengan menghadirkan single terbaru hingga album yang mereka siapkan rampung di tahun 2022.

Lagu Hit Machine, diketahui diproduseri sendiri oleh pasangan suami istri tersebut dan memiliki genre tech house, yang akan membuat image terbaru dari Soundwave di kalangan pencinta musik elektronik.

Video klip yang disajikan secara unik semakin menambah keinginan kita untuk kembali ke lantai dansa era disko.

Tarian yang dilakukan oleh model video klip tersebut seakan mengajak dan menyambut kita di lantai dansa. Lagu yang dihadirkan dalam video klip ini juga disambut hangat oleh seluruh penggemar.

Penasaran? Mari kita dengarkan dan berdansa dari rumah bersama model video klip Soundwave lewat Hit Machine!!

Mahesa Jenar

Rootrats Terus Melaju dan Bawa “Drop 3” ke Nuansa 90-an

Previous article

100 Pasang Sneaker Koleksi PJ Tucker Dilelang di Ebay, Siapa yang Mau Beli?

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *