MusicWorld

Debut Girls On Top di SMTOWN Live 2022 Pecahkan Rekor

GOT debut di SMTOWN Live 2022

SM Entertainment, sebuah agensi entertainment yang banyak menerbitkan banyak penyanyi idola berbakat, baru saja menggelar konser secara daring. Konser tersebut diberi nama ‘SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA.

Ini merupakan konser pertama di tahun 2022, serta memecahkan rekor streaming karena telah disaksikan 51 juta penonton dari 161 wilayah.

Rekor tersebut mengalahkan rekor penonton terbanyak sebelumnya yang juga digelar oleh SM Entertainment sebelumnya, yakni ‘SMTOWN Live Culture Humanity’ yang digelar 2021 lalu. Konser tersebut disaksikan 35,83 penonton.

SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS @KWANGYA disiarkan melalui YouTube serta layanan streaming Beyond LIVE secara gratis, pada Sabtu (1/1) mulai pukul 1 siang waktu Korea.

Beberapa artis yang mengisi acara tersebut seluruhnya berasal dari SM Entertainment, yaitu Minho, Onew, dan Kew SHINee.

Selain itu terdapat juga artis lain seperti Taeyeon Girls’ Generation, aespa, Super Junior, Kai EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, dan NCT DREAM.

Penampilan paling fenomenal datang dari debut perdana GOT (Girls on Top) yang merupakan project girlgroup gabungan SM Entertainment, yaitu Girls Generation (SNSD), Red Velvet, dan aespa.

Member dari girlgroup yang menimbulkan animo seluruh pecinta K-pop beranggotakan BoA, Hyoyeon (SNSD), Taeyeon (SNSD), Seulgi (Red Velvet), Wendy (Red Velvet), Karina (aespa), dan Winter (aespa).

Selain itu, pada paruh kedua konser juga dipenuhi dengan DJ asal SM yaitu, DJ HYO (Hyoyeon Girls’ Generation), Raiden, IMLAY, DJ GINJO, J.E.B, MINIMONSTER, Mar Vista, dan Hitchhiker.

Baca juga: Berulang Tahun ke-27, Simak Daftar Drama Korea yang Dimainkan Seolhyun ‘AOA’

Konser yang berdurasi sekitar 5 setengah jam tersebut sukses mendapat perhatian dari pecinta K-pop dari seluruh dunia.

Seperti diketahui, SM Entertainment adalah salah satu dari ‘Big 3′ agensi korea terbesar bersama YG Entertainment dan JYP Entertainment, atau mungkin sekarang dapat dikatakan 4 besar bersama HYBE (BigHit).

SM Entertainment juga banyak melahirkan artis-artis yang dicintai di seluruh dunia dan turut berperan dalam membawa gelombang Korea ke seluruh dunia.

Bagi kalian yang ketinggalan untuk nonton konser ini, masih dapat memutarnya ulang melalui platform Youtube.

Deretan Mobil Mewah Andre Taulany, Siap Bikin Kita Termotivasi

Previous article

5 Tips agar Tidak Canggung Saat First Date

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *